Usai Berdebat Selama 8 Jam, Kedua Wanita Ini Pingsan

Wanita pingsan. Foto
Berbeda pendapat adalah hal yang wajar, bahkan banyak acara televisi yang khusus menyajikan tentang perbedaan pendapat. Hal itu sah-sah saja, apalagi setiap orang tentu memiliki pendapat berbeda akan suatu masalah.

Tapi jika jika perbedaan tersebut menimbulkan perdebatan yang tak kunjung menemui titip temu, tentu akan dibahas panjang lebar. Apalagi jika perdebatan tersebut berlangsung sangat panjang, tentu akan menguras energi.

Dua wanita ini sebagai contohnya, yang terpaksa pingsan setelah keduanya berdebat selama 8 jam. Lantas apa yang mereka perdebatkan, hingga tidak ada yang mau mengalah salah satunya?

Beli Baju Lebaran Bersama, Tapi Bertunangan dengan Wanita Lain

Dua perempuan yang berasal dari provinsi Shanxi, China ini tampaknya tidak terlalu terganggu oleh panasnya udara saat itu. Mereka berdiri di bawah terik matahari selama 8 jam, tanpa makanan atau air, dan berteriak satu sama lain hingga akhirnya pingsan di jalan.

Penyelidikan awal mengungkapkan bahwa, dua perempuan ini berdebat tentang penyelesaian utang. Mereka bertemu di jalan sekitar pukul 2:00 siang hari dan sekitar dua jam kemudian, salah satu dari mereka menelepon polisi.

Petugas pun menyarankan kedua wanita marah itu menyelesaikannya di pengadilan dalam panggilan telepon, namun keduanya menolak. Sepertinya mereka ingin mengatasi situasi dengan cara kuno.

Sekitar pukul 10 malam, polisi yang datang ke tempat kejadian untuk memeriksa kedua perempuan ini, menemukan bahwa mereka telah pingsan di jalan. Salah satu dari mereka bahkan mengeluarkan busa dari mulutnya dan juga mengompol. Keduanya dibawa ke rumah sakit, dan kini dalam kondisi stabil.

Foto-foto kedua wanita ini pingsan pun,, langsung beredar di media sosial. Netizens pun yang cukup geli dengan kejadian konyol ini.

Salah satunya menuliskan: "Aku sangat terkesan bahwa mereka dapat berteriak pada satu sama lain selama 8 jam penuh. Pada catatan lain, mereka berbaring di tanah di samping satu sama lain begitu lucu."

Mengerikan, Piton 4,3 Meter Serang Wanita Saat Buang Air

Lainnya menuliskan: "Sialan, aku tidak akan pernah lagi meremehkan perempuan dan keinginan mereka harus menang dalam argumen."


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Berdebat Selama 8 Jam, Kedua Wanita Ini Pingsan"

Posting Komentar