Asal Usul Patung Ini Menyeramkan dan Bikin Tidak Bisa Tidur

Patung menyeramkan. Foto
Patung telah menjadi seni yang nilainya bisa sangat mahal. Bahkan beberapa patung peninggalan tempo dulu, bisa dijual hingga jutaan dollar kepada kolektor, asalkan orosinalitasnya terjamin.

Bentuk dan ukuran patung pun sanngat beragam, ada yang besar namun memiliki nilai jual rendah, ada juga yang ukurannya kecil namun bisa dijual dengan harga yang sangat fantastis.

Bahan-baku pembuatan patung biasanya sangat beragam, mulai dari batu, tanah, hingga kayu. Tapi jika Anda melihat patung yang satu ini akan merinding, bahkan saat mengetahui asal usul pembuatannya bisa membuat Anda tidak bisa tidur.

'Artefak Alien' Misterius Berumur 3 Miliar Tahun

Salah saeorng stomper--pembaca stomp--bernama Lau kaget saat melihat sebuah patung yang diberi nama "Nang Prai" atau Hantu Wanita Thai Hamil di pasar online.

Patng tersebut berwarna hitam dan menyerupai seorang wanita yang sedang berlutut.

Menurut deskripsi patung tersebut, bahan baku patung terbuat dari tanah yang diambil dari sembilan kuburan, dan bahan-bahan ekstrem lainnya yang tidak bisa mengungkapkan. Dalam deskripsi penjualan online menyatakan bahwa, rambut patung ini diambil dari seorang wanita yang telah meninggal.

"Saya telah menemukan patung paling menakutkan di Singapura. Tapi ini tidak untuk dijual. Pemilik berbagi cerita di balik patung itu," ucap Lau yang kami kutip dari Stomp.com.sg.

Dan yang paling menakutkannya lagi, roh dari wanita yang meninggal saat hamil bisa merasuki patung ini.

Namun ternyata, ada manfaat dari patung yang mengerian ini, di antaranya bisa mengatasi masalah percintaan, membantu masalah keuangan, dan mengabukan segala permintaan.

Di dalam deskripsi penjual patung tersebut mengatakan, jika saat yang tepat untuk meminta bantuan patung ini antara jam 12 malam hingga 4 pagi. Cukup menyeramkan bukan.

Ngeri, Supir Taksi di Sini Kerap Bawa Penumpang Hantu

Namun Anda jangan percaya, jika patung ini bisa mengabulkan semuanya karena termasuk syirik. Jadi, apakah patung ini benar-benar bisa melakukannya? Tentu kita tidak tahu yang sesungguhnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Asal Usul Patung Ini Menyeramkan dan Bikin Tidak Bisa Tidur"

Posting Komentar