Bintang Manchester City Ini Doyan Makan Sup Ceker Ayam

Raheem Sterling doyan ceker ayam. Foto
Makanan yang menggunakan ceker ayam sebagai bahan bakunya, mungkin menjadi makanan yang biasa di Indonesia. Apalagi banyak warung makan hingga kafe, menyajikan menu makanan yang satu ini.

Biasanya ceker ayam akan dibuat sup, ditumis pedas, dan yang cukup terkenal saat ini adalah seblak ceker. Namun ternyata, bukan hanya orang Indonesia saja yang menyukai menu makanan berasal dari ceker.

Makan Ikan Buntal, Perut Pria Ini 'Dikuras' 8 Kali

Salah satu bintang sepakbola dari klub Manchester City, ternyata menjadikan sup ceker sebagai makanan penambah stamina sebelum bertanding. Dan setelah pertandingan pun, ia kerap mengonsumsinya.

Siapa sangka, jika pemain Manchester City, Raheem Shaquille Sterling senang sekali dengan yang namanya ceker ayam yang sudah dibikin sup. Kami tidak akan membahas soal bagaimana ia di klub, yang memang sudah banyak dibahas di berbagai media online.

Lantas siapa yang paling berjasa, dan meyiapkan sup ceker ayam untuk ia santap?

Dikutip dari Dailystar, sang pacar Paige Milian, yang selalu membeli ceker ayam dari toko daging lokal sebanyak beberapa pound kemudian menyiapkannya menjadi kaldu, bersama dengan ayam goreng dan sayuran kukus.

Bahkan menurut sumber yang memberikan keterangan kepada dailystar, ceker ayam membawanya mengingat ke masa kecil.

"Makan ceker ayam kembali membawanya ke masa kecilnya. Hal-hal kecil seperti ini yang membuat dia bermain dengan cara yang riang," ucap salah satu sumber.

Hati-hati, Cemilan Asal China Ini Sangat Beracun

Nah, jadi tidak usah malu lagi mulai sekrnag manyantap ceker ayam ya.. Dan pastikan bahan baku yang dibeli sehat dan bersih, serta cara memasaknya baik agar tidak ada kuman yang termakan.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bintang Manchester City Ini Doyan Makan Sup Ceker Ayam"

Posting Komentar