Di Kota Ini Tidak Ada Politik, Uang dan Agama

Kota Auroville. Foto
Hidup di era modern ini, kita selalu disajikan berita dan informasi yang sangat cepat. Baik itu tentang politik, kekerasan, pertumpahan darah, dan lain-lain yang bisa membuat kita takut serta stres.

Namun pernahkan Anda bertanya, apakah ada tempat di mana tidak ada politik, permusuhan antar agama atau bahkan perkelahian hanya untuk mendapatkan uang? Mungkin akan terkesan mustahil kita menemukan tempat tersebut.

Tetapi nyatanya, ada sebuah kota yang terbebas dari politik, permusuhan antar agama, bahkan pertikaian. Lantas di manakah lokasinya? Dan bisakan kita kesana? Simak penjelasannya di bawah ini.

Saat Suku Primitif Afrika Berbelanja di Supermarket

Ya, ini terdengar seperti mimpi, tapi ada tempat seperti ini di dunia dan itu ada di India! Tempat yang paling menarik di bumi ini, di mana segala sesuatu moneter atau duniawi tidak penting, dan mereka hanya ingin hidup damai dan bebas.

Dikutip dari Boldsky.com, kota unik dan menarik ini bernama Auroville atau biasa disebut "The City Of Dawn".

Pendiri Kota...

Kota ini didirikan pada tahun 1968 oleh Mirra Alfassa, yang juga dikenal sebagai "Ibu". Dan kota ini dirancang oleh seorang arsitek bernama Roger Anger.

Misi Kota...

Auroville dimaksudkan untuk menjadi sebuah kota yang universal, baik bagi pria dan wanita dari semua negara untuk hidup dalam damai dan harmoni. Orang-orang di sini akan dibebaskan dari kepercayaan, politik dan suku bangsa.

Untuk berkunjung di sini, kita tidak akan dikenakan biaya. Dan lokasi berada di Matrimandir. Pengunjung sering menemukan kedamaian di sini.

Alkohol

Konsumsi alkohol dianjurkan di kota Auroville, untuk menciptakan kepercayaan, kerukunan dan kedamaian dari setiap pengunjungnya, dan tidak boleh ada keributan akibat mabuk. Namun minuman beralkohol tidak bisa ditemukan dan dijual di sini.

Ini Dia Jalan Paling Lebar di Dunia

Jika Anda ingin merasakan sensasinya, bisa berkunjung ke kota yang unik ini.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Kota Ini Tidak Ada Politik, Uang dan Agama"

Posting Komentar