Gara-gara Main Pokemon, Wanita Hamil Ini Alami Kebutaan

Game Pokemon Go. Foto
Bermain game memang menyenangkan, apalagi untuk mengisi waktu luang. Banyak sekali game yang bisa kita pasang baik itu di smartphone, laptop, maupun tablet yang selalu kita bawa kemana-mana.

Namun terkadang, kita terlalu asyik bemain game sampai lupa waktu. Kita juga sering memaksakan tubuh, terutama mata yang sudah lelah agar terus terjaga, dan mencapai level tertentu sebagai rekor.

Mungkin pengalaman wanita yang satu ini bisa menjadi pelajaran bagi Anda, saat memutuskan untuk bermain game. Pasalnya, ia mengalami kebutaan setelah bermain game Pokemon Go yang sedang menjadi trending di dunia.

Cari Pokemon, Wanita Ini Menangis Terkunci di Kuburan

Diberitakan oleh Apple Daily melaporkan bahwa, seorang wanita hamil berusia 31 tahun di New Taipei City mengunjungi rumah sakit setempat  karena dia tidak bisa melihat dari mata kanannya atau ia mengalami kebutaan sementara.

Dokter, Chen Yu-an, mendiagnosis dengan degenerasi makula dan mengatakan bahwa kondisinya telah diperburuk oleh fakta ia ketagihan bermain Pokemon Go.

Chen juga mengatakan, salah satu dari pasiennya ini mengalami kesulitan melihat karena obsesinya dengan mobile game yang sedang populer itu.

Dalam waktu tiga minggu sejak Pokemon Go dirilis di Taiwan, ia mengatakan bahwa jumlah pasien dengan gangguan penglihatan meningkat hingga 20 persen.

Tentu saja, itu bukan hanya disebabkan oleh Pokemon Go, tetapi menatap layar terlalu lama adalah ide yang buruk, terutama jika Anda menderita masalah mata.

Awal tahun ini saja, seorang wanita di Nanjing mengalami kebutaan sementara setelah 18 jam menonton drama Korea.

Popularitas Pokemon Go yng menggila di Taiwan tidak hanya menyebabkan gangguan penglihatan warga, namun telah menyebabkan beberapa kemacetan lalu lintas yang serius juga. Pekan lalu, video yang beredar di Facebook menunjukkan massa yang menggila menyerbu jalan-jalan di Taipei, hanya untuk mengejar Snorlax.

Buta, Pria Ini Bawa Motor Diarahkan oleh Istrinya

Menurut sebuah survei yang dilakukan pekan lalu oleh EZchoice, satu dari tiga orang Taiwan bermain Pokemon Go. Ini berarti 7,9 juta penduduk menghabiskan rata-rata 114 menit untuk bermain game setiap hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara-gara Main Pokemon, Wanita Hamil Ini Alami Kebutaan"

Posting Komentar