Inikah Anaconda Terbesar di Dunia yang Tertangkap?

Anaconda terbesar di dunia.
Salah satu ular yang bisa memiliki ukuran paling panjang dan berat adalah anaconda. Namun sampai saat ini, ular anaconda yang berhasil tertangkap hanya memiliki panjang 7 hingga 8 meter saja.

Meskipun tidak memiliki racun, namun otot-otot anaconda mampu meremukkan hingga tulang mangsanya. Sehingga saat mangsanya terlilit, akan mati lemas akibat kehabisan napas.

Namun pernahkah Anda melihat anaconda terbesar di dunia yang pernah tertangkap? Video di bawah ini akan membuat Anda merinding ketakutan, saat mengetahui seberapa panjang ular ini.

Piton 6 Meter dengan Perut Buncit, Apa yang Ditelannya?

Ular ini ditemukan oleh pekerja konstruksi di Brazil, saat mereka menggali untuk membuat kontruksi bendungan. Ular ini ada di dalam sebuah gua yang diledakkan di Belo Monte, Altamira di negara bagian Pará, Brasil yang membuat pekerja ketakutan.

Saat berhasil dilumpuhkan oleh alat berat, ular ini memiliki berat di luar dugaan, dengan berat 400 kilogram dan panjang 10 meter.

Ular ini kemudian di angkat oleh crane, dan langsung diikat di dalam truk terbuka. Para pekerja pun langsung merekamnya sebagai bukti yang tidak terbantahkan.

Video yang langsung beredar di media sosial ini, langsung dikritik netizen. Mereka mengatkan, seharusnya para pekerja tidak membunuh ular tersebut dn lebih baik meninggalkannya di habitat alami.

Namun, masih belum jelas apakah mereka membunuh ular atau tidak.

Temukan Anaconda Berperut Besar, Saat Dibelah Isinya Mengejutkan

Penasaran dengan videonya? Anda bisa melihatnya di video berikut ini:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Inikah Anaconda Terbesar di Dunia yang Tertangkap?"

  1. syang sekali knpa harus di bunuh,yg langka seharusnya itu di lestarikan.

    BalasHapus