Marah, Luwak Coba Lawan Ular Kobra Berbisa

Luwak lawan kobra.
Luwak, hewan yang satu ini kini tengah populer. Apalagi semenjak terkenalnya salah satu merek kopi, yang menggunakan luwak sebagai simbolnya. Namun apakah Anda tahu, jika luwak binatang yang cukup agresif?

Bahkan luwak termasuk binatang pemburu, yang akan melawan binatang apa saja demi mendapatkan makanannya. Bahkan uwak disebut sebagai musuh dalam kerajaan hewan.

Selain agresif, luwak juga tidak takut akan binatang berbisa seperti ular kobra. Pertarungan antara luwak dan kobra pun berhasil terekam, lantas siapa yang akan menang jika keduanya bertemu?

Gila, Sambil Nyetir Ada Ular di Balik Baju Pria Ini

Pertarungan dramatis antara ular kobra dan luwak berlangsung di Uttar Pradesh, India utara, Minggu lalu, di mana orang banyak berkumpul untuk menonton kejadian yang langka ini.

Pada awal rekaman, ular muncul untuk memulai pertarungan dengan luwak. Tapi dalam pertarungan yang terekam selama satu menit itu, ular tampaknya menjadi defensif, sementara luwak terlihat terus mengejar reptil berbisa ini.

Ular tersebut kemudian berhasil melarikan diri dan bergerak ke jalan, tetapi tetap dikejar oleh luwak.

Setelah menyerang ular kobra beberapa kali, luwak tampaknya memutuskan untuk meninggalkan sendirian, tapi kemudian datang kembali untuk mengalahkan ular.

Luwak di India memang populer digunakan untuk melawan dan membunuh ular berbisa, karena reaksi mereka cepat dan memiliki kulit dan bulu yang tebal. Sehingga sulit untuk ular menggigit dan membunuhnya dengan racun berbisa.

Pertarungan King Kobra VS Piton, Siapa Pemenangnya?

Berikut video pertarungan ular kobra dan luwak:


loading...

Subscribe to receive free email updates: