Rabu, 21 September 2016

Melihat Uniknya Rumah Nanas SpongeBob di Dunia Nyata

Rumah nanas. Foto
Anda mungkin tidak asing lagi dengan acara animasi SpongeBob Squarepant, yang memang sering tayang di salah satu stasiun televisi. Bahkan, film yang satu ini juga pernah diangkat ke layar lebar.

Banyak yang unik di dalam film tersebut, salah satunya adalah rumah yang dimiliki oleh SpongeBob yang berbentuk nanas. Dan di dalamnya pun kita bisa melihat ada televisi dan perabotan lainnya yang juga unik.

Namun siapa sangka, jika rumah di dalam film tersebut ada di dunia nyata. Bahkan isi di dalamnya pun sangat persis sama. Penasaran ingin melihat isi rumah nanas milik 'SpongeBob' ini? Simak foto-fotonya di bawah ini.

Replika isi rumah nanas.
Gagal Ubah Foto, Wanita Ini Jadi 'Bintang' Internet

Ini adalah salah satu rumah unik milik tokoh animasi SpongeB ob SquarePants, yang berada di Republik Dominika.

Rumah ini terinspiras dari film kartun tentang spons kuning yang tinggal di rumah nanas, dengan temannya Gary, si siput, yang berada di bawah Samudera Pasifik.

Rumah nanas ini merupakan salah satu kondominium, yang dibangun oleh Nickelodeon dan Nick Resort Punta Cana, dengan biaya untuk menginap sekitar US$3.800 atau Rp49 juta per malam.

Bagi Anda penggemar film SpongeBob tentu bisa menjadi pengalaman yang unik, yang tidak setiap hari dialami. Rumah ini memiliki dua kamar tidur, tiga kamar mandi dan juga kolam renang. Cukup unik bukan.

Soal pelayanan jangan takut, ada pelayan pribadi yang siap selama Anda menginap di sini. Bahkan ada koki kelas dunia yang siap menghidangkan makanan paling lezat, layaknya SpongeBob.

9 Bandara Internasional Terbaik di Dunia

Mau menginap? Siapkan kocek yang cukup ya...

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar