Piton 6 Meter dengan Perut Buncit, Apa yang Ditelannya?

Ular piton tersedak mangsa.
Ular piton terkenal dengan kekuatannya yang begitu mematikan, bahkan ular ini bisa membunuh pemangsa seperti singa dan buaya. Sedangkan mangsa seperti banteng, rusa, bisa juga manusia bisa dengan mudah dibunuh dengan lilitannya.

Ajaibnya lagi, mangsa yang ukurannya lebih besar dan berat dari tubuhnya bisa dengan mudah dilahapnya dengan utuh. Namun mereka menjadi rentan, jika sudah memangsa hewan yang ukurannya sangat besar.

Salah satunya piton yang satu ini, yang tidak bisa bergerak usai memangsa. Perutnya menjadi sangat besar, hingga ia tidak bisa bergerak kemana pun bahkan untuk melarikan diri. Lantas apa yang ia makan?

Tangkap Piton Berperut Besar, Peternak Paksa Keluarkan Isinya

Ular piton yang memiliki panjang sekitar 6 meter ini hanya bisa berguling-guling dengan perut yang besar di desa Baliavad, dekat Gir suaka margasatwa di negara bagian India, Gujarat.

Rupanya, piton tersebut menelan antelope dengan ukuran sangat besar, sehingga ia tidak mampu bergerak. Nahasnya, tidak lama setelah ditemukan ia pun mati karena tidak mampu bernapas.

Sebelumnya ia berusaha untuk memuntahkan makanan, tetapi gagal akibat mangsanya yang sangat besar. Saat menjadi tontonan, piton tersebut meliuk-liuk dengan putus asa untuk melarikan diri.

Sunil Kumar, pria yang menyaksikan di lokasi mengatakan: "Saya menemukan piton tergeletak di jalan. Berjuang untuk mencerna hewan setelah ditelan. Itu adalah salah satu momen paling spektakuler yang pernah saya saksikan."

Insiden yang terjad pada hari Senin pagi lalu ini, diyakini menjadi yang pertama di desa tersebut yang telah menyebabkan kekhawatiran di kalangan para ahli ular.

Temukan Anaconda Berperut Besar, Saat Dibelah Isinya Mengejutkan

Penasaran dengan videonya? Anda bisa simak di bawah ini:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piton 6 Meter dengan Perut Buncit, Apa yang Ditelannya?"

Poskan Komentar