Pria 55 Tahun Nikahi Gadis 18 Tahun, Lihat Perlakuannya

Raja minyak dan istrinya. Foto
Setiap orang pasti menginginkan hidup dalam sebuah pernikahan, baik itu pria maupun wanita. Karena manusia adalah mahluk sosial, yang tidak bisa hidup sendirian selama hidupnya.

Tetapi fenomena saat ini, banyak sekali pernikahan beda usia. Bahkan perbedaan usianya terpaut jauh sekali, seperti kakek yang menikahi gadis remaja. Atau sebaliknya, remaja pria menikah dengan wanita seumuran neneknya.

Mereka tentu memiliki alasan tersendiri, untuk mengambil keputusan menikahi pasangannya. Kini, ada seorang seorang pria berusia 55 tahun yang menikahi gadis 18 tahun. Lantas seperti apa perlakuan pria tersebut kepada gadis ini?

Pernikahan Dibatalkan, Keluarga Wanita Pasang Spanduk

Pria bernama Valentin Romanov (55 tahun), yang merupakan pemilik dari perusahaan minyak asal Rusia, menikah Elizaveta Adamenko (18 tahun) di Cote d'Azur Prancis pada bulan Juli lalu.

Gadis remaja--yang lebih suka dipanggil Liza--ternyata mendapatkan perlakuan istimewa dari suaminya. Sambil mengenakan kacamata hitam putih dan memamerkan kakinya yang panjang, ia berpose di depan mobil Bentley Continental GT V8 yang menjadi hadiah dari sang suami. Mobil mewah ini bernilai sekitar 10 juta RUB atau Rp2 miliar.

Kisah asmara keduanya

Keduanya pertama kali bertemu tiga tahun lalu, setelah Adamenko meninggalkan kota Siberianya, Kansk di wilayah Krasnoyarsk Krai sentral Rusia.

Pada saat itu, Adamenko masih berusia 14 tahun dan kisah asmara keduanya menjadi kontroversi. Di mana usia untuk memulai sebuah hubungan di Rusia adalah 16 tahun.

Hingga akhirnya kisah asmara mereka berakhir dengan pernikahan pada bulan Juli tahun ini, dan mereka menikah di Chateau Saint Jeannet, sebuah kastil terkenal di dekat desa indah Vence di Riviera Perancis.

Namun keduanya sempat mengalami kritik pedas dan banyak yang mengecam, terutama kepada Adamenko, yang memilih pria dengan perbedaan usia 37 tahun. Bahkan, banyak skelai komentar negatif di media sosial.
Gaya hidup mewah istri raja minyak.
"Orang-orang seharusnya lebih dewasa dan cerdas," ucap Adamenko kami kutip dari Mail Online.

Beli Baju Lebaran Bersama, Tapi Bertunangan dengan Wanita Lain

Adamenko sendiri kini merupakan seorang model, yang memiliki kehidupan sosial tinggi. Dan perlakuan suami kepadanya begitu spesial, hingga ia kerap dibelikan pakaian dan juga barang-barang mewah.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria 55 Tahun Nikahi Gadis 18 Tahun, Lihat Perlakuannya"

Posting Komentar