Rekaman Video Pria Terjun dari Jembatan Saat Adu Nyali

Jatuh saat adu nyali.
Aksi menegangkan dan ekstrem banyak sekali dilakukan, oleh mereka yang berani mati. Aksi tersebut bisa berupa memanjat tebing, berjalan-jalan di tepi gedung tinggi, hingga meluncur dari jembatan tanpa alat keselamatan.

Jika dilakukan oleh mereka yang sudah profesional mungkin wajar-wajar saja, karena telah memerhitungkan setiap risikonya. Tetapi jika dilakukan oleh orang-orang awam, tentunya kematian bisa datang lebih cepat.

Akui Punya Tenaga Dalam Pria Ini Minta Ditinju, Hasilnya?

Aksi adu nyali ini biasanya direkam, sebagai bukti keberanian mereka. Seperti dua pria ini, yang mencoba meluncur dari jembatan dengan ketinggian puluhan meter. Namun satu orang terjatuh, dan yang terjadi sungguh mengejutkan.

Dua pria yang diduga mabuk, mencoba untuk melakukan aksi ektrem dengan meluncur dari jembatan. Namun salah satunya sepertinya ragu-ragu saat akan melakukannya. Dalam video terlihat, ia sepertinya ingin kembali ke tempat aman.

Namun, pria berumur 22 tahun yang belum diketahui namanya ini, jatuh dari Jembatan Krimea di Moskow.

Seorang saksi mengatakan, jika beberapa orang di bawahnya telah membujuknya untuk turun. Namun sayang, ia terlambat untuk kembali ke tempat aman dan tubuhnya terjun dengan bebas ke jalan yang ada di bawahnya. Sehingga ia tewas seketika.

Coba Angkat Tubuh di Sungai, Petugas Damkar Ini Terkejut

Polisi pun menyelidiki insiden mengenaskan tersebut. Jika Anda penasaran dengan videonya, bisa melihatnya di bawah ini:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekaman Video Pria Terjun dari Jembatan Saat Adu Nyali"

Posting Komentar