Selfie dengan Piton, Pria Ini Rasakan Akibatnya

Selfie dengan piton.
Foto selfie di tempat unik dan indah memang sudah biasa, selfie dengan binatang pun kini banyak dilakukan. Sah-sah saja bagi seseorang untuk mengambil foto selfie, asalkan bisa menjaga keselamatannya.

Namun jika Anda menemukan ular piton dengan panjang 4 meter, jangan pernah melakukan foto selfie dengannya, karena bisa berakhir sangat menyakitkan.

Pria yang satu ini contohnya, yang mencoba untuk berfoto selfie dengan salah satu ular terbesar di dunia untuk dipasang di profil Facebooknya. Namun yang terjadi sungguh di luar dugaan, seperti apa videonya? Simak di bawah ini.

Piton 6 Meter dengan Perut Buncit, Apa yang Ditelannya?

Entah apa yang ada di pikiran pria ini, saat ia dan teman-temannya menemukan ular piton dengan panjang lebi dari 4 meter di Rajasthan, India pada Senin pagi.

Pria diyakini berusia 20-an ini mengenakan T-shirt pink dan celana panjang krem, belajar bahwa reptil ini tidak siap untuk foto selfie di sisi lereng.

Ia tampaknya terlalu dekat, dan sibuk dengan smartphonenya, sehingga tidak memperhatikan jika ular melakukan serangan dan menggigitnya. Ia pun kaget dan langsung menjauhinya.

Gigitan ular piton memang tidak mematikan, namun tetap saja sangat menyakitkan karena giginya sangat tajam. Ular piton membunuh mangsanya hanya dengan lilitannya.

Inikah Anaconda Terbesar di Dunia yang Tertangkap?

Penasaran dengan videonya? Simak di bawah ini:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selfie dengan Piton, Pria Ini Rasakan Akibatnya"

Posting Komentar