Rabu, 14 September 2016

Usai Tenggak Minuman, Pengiring Pengantin Tewas Tersedak

Pengiring pengantin minum. Foto
Sebuah pernikahan membutuhkan beragam persiapan yang tidak mudah dan sederhana, bahkan di hampir setiap budaya pernikahan selalu ada pengiring pengantin, baik itu laki-laki maupun perempuan.

Dan usai pesta pernikahan, biasanya baik itu pengantin maupun pengiringnya akan melakukan pesta kecil-kecilan, sebagai apresiasi atas kelancaran pesta pernikahan yang telah diselenggarakan.

Memalukan, Sarung Pengantin Pria Melorot Saat Pernikahan

Namun kadang, pesta kecil tersebut berakhir dengan tidak baik bahkan mengenaskan. Seperti yang terjadi pada pengiring pengantin perempuan ini, yang harus kehilangan nyawa usai  tersedak akibat minuman keras.

Budaya minum di China cukup memprihatinkan, apalagi kini ada korban selama akhir pekan yaitu pengiring pengantin berusia 28 tahun, yang telah terlalu banyak minum usai pernikahan seorang temannya.

Dalam sebuah video klip yang menjadi viral memperlihatkan seorang wanita sedang menenggak minuman, bersama dengan teman-temannya. Kejadian ini berlangsung di sebuah pesta pernikahan di kota Wenchang, provinsi Hainan.

Dan dalam sebuah klip yang terpisah menunjukkan wanita, yang tampaknya pingsan dari orang yang sama. Ia dibawa pergi menggunakan troli bagasi hotel. Hingga akhirnya wanita tersebut berakhir di rumah sakit dimana seorang dokter berjuang untuk menyelamatkan hidupnya.

Dikutip dari shanghaiist, staf medis telah berjuang untuk menyelamatkannya, namun nyawa wanita itu tidak tertolong setelah tersedak muntahannya sendiri akibat kebanyakan minum minuman keras.

Pernikahan Dibatalkan, Keluarga Wanita Pasang Spanduk

Kejadian ini bukanlah yang pertama kali, banyak kematian akibat pesta minuman keras di China. Terutama akibat minuam yang disebut baijiu , jenis minuman yang cukup kuat terbuat dari biji-bijian, umumnya mengandung alkohol antara 40 hingga 60 persen.

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar