Ada Piramida Kristal di Segitiga Bermuda?

Ilustrasi pirasmida kristal di bawah Segitiga Bermuda. Foto
Keangkeran Segitiga Bermuda sudah dikenal sejak puluhan tahun lalu, terlebih dengan banyaknya benda-benda yang menghilang di sekitar area tersebut. Banyak teori diangkat terkait dengan hilangnya benda-benda secara misterius.

Mulai dari kapal laut, pesawat terbang, hingga kapal selam kerap menghilang. Kini, muncul kembali teori terkait Segitiga Bermuda. Dan teori tersebut menyebutkan, jika di bawah laut Segitiga Bermuda ada sebuah piramida kristal.

Teori ini menyebutkan, jika piramida kristal yang sangat besar terletak sekitar 2.000 meter di bawah Segitiga Bermuda. Lantas seperti apa asal usul teori ini bermula? Berikut ulasannya.

Ini Dia Pedang Katana Terkutuk yang Legendaris

Teori ini mengklaim bahwa, beberapa 'ilmuwan' menemukan struktur misterius pada tahun 2012 silam dengan menggunakan teknologi tertentu, yang tidak diungkapkan ke publik dengan alasan tertentu.

Teori konspirasi ini percaya bahwa, piramida kristal harus disalahkan atas hilangnya beberapa pesawat dan kapal di daerah Segitiga Bermuda.

Laporan yang pertama kali beredar secara online pada tahun 2012 menunjukkan seorang ilmuwan, yang disebut Dr Meyer Verlag, menemukan piramida kristal yang ukurannya tiga kali ukuran Piramida Giza di Mesir.

"Dr Verlag percaya bahwa penyelidikan lebih lanjut masih rahasia di tengah piramida, untuk mengungkapkan informasi lebih lanjut mengenai kasus kehilangan misterius terkait dengan Segitiga Bermuda," ucap ilmuwan dalam sebuah situs Teori Konspirasi.

Laporan mengklaim bahwa, Dr Verlag menyampaikan temuannya tersebut pada konferensi pers yang diadakan di Bahama, di mana ia mengungkapkan koordinat yang tepat di mana piramida kristal tersebut berada.

Sementara itu, Nigel Watson, penulis buku "UFO Investigations," mengatakan kepada Mail Online: "Selalu ada mistik tentang struktur piramida. Seperti kebanyakan klaim, kita perlu menggali lebih dalam dan mencari tahu apakah bangunan tersebut ada."

Asal Usul Patung Ini Menyeramkan dan Bikin Tidak Bisa Tidur

Namun hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi mengenai iramida kristal tersebut dan koordinat aslinya. Namun, akan selalu ada misteri mengenai Segitiga Bermuda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Piramida Kristal di Segitiga Bermuda?"

Posting Komentar