Hanya 7 Menit, Petugas Kebersihan Kereta Peluru Bikin Kagum

Petugas kebersihan kereta api peluru.
Kereta api menjadi salah satu moda transportasi masal yang bebas dari kemacetan. Dan dalam satu kali perjalanan, kereta api mampu mengangkut ratusan penumpang. Banyak jenis kereta api yang bisa kia gunakan.

Dan salah satu jenis kereta api yang bisa melaju sangat cepat adalah kereta api peluru, atau di Jepang disebut Shinkansen. Bahkan kini, Indonesia pun sedang membangun jaringan kereta api cepat ini.

Ini Dia Wanita Pembuat Tangan Palsu untuk Para Gangster

Namun pernahkan Anda melihat, seperti apa petugas kebersihan membersihkan kereta api cepat ini? Anda akan dibuat kagum, bagaimana cara mereka membersihkan kereta api yang hanya diberikan waktu tujuh menit saja. Lihat videonya di bawah ini.

Setiap hari, ada sekitar 323 keberangkatan kereta api Shinkansen dari seluruh stasiun kereta api di Jepang. Tentunya, mereka membutuhkan waktu yang efisien dalam hal membersihkan kereta ini, terutama ketika kereta api menurunkan penumpang.

Bagaimana pun, waktu adalah uang bagi Jepang, sehingga cara mereka bekerja pun sangat cepat dan disiplin. Dan kereta yang kotor akan kinclong kembali dalam waktu begitu cepat, sehingga kenyamanan penumpang terjaga.

Dan para pekerja kebersihan bukanlah anak-anak muda, rata-rata mereka berumur 50 tahunan. Namun aksi mereka tidak diragukan lagi dalam bekerja, terutama membersihkan kereta api cepat ini.

Ngeri, Supir Taksi di Sini Kerap Bawa Penumpang Hantu

Penasaran, langsung saja tonton videonya di bawah ini:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya 7 Menit, Petugas Kebersihan Kereta Peluru Bikin Kagum"

Posting Komentar