Ini Dia Kasus Paling Mengerikan Kutu Bersarang di Kepala

Kutu rambut.
Kutu merupakan serangga parasit, yang biasa hidup dengan menghisap darah inangnya. Biasanya, mereka akan hidup di permukaan kulit, dan 'menetap' di sekitar aera yang memiliki rambut.

Sementara, kutu yang biasanya menjadi parasit bagi manusia akan bersarang di kulit kepala. Serangga kecil ini bisa membuat kulit gatal dan iritasi, karena kerap menghisap darah di kepala dan membawa bibit penyakit.

Biasanya, kutu bisa dikenali dari rasa gatal yang datang terus menerus. Namun Anda akan dibuat terkejut sekaligus merinding, saat melihat kutu di kepala anak ini. Bukan hanya ribuan, bahkan bisa mencapai jutaan kutu bersarang di sana.

Berani Lihat Video Akibat Gigitan Laba-laba Ini?

Sebuah video menjijikkan beredar, di mana menunjukkan ratusan ribu bahkan lebih kutu merangkak di sekitar kepala seorang gadis.

Rekaman itu yang diperbesar memperlihatkan, jika kepala dengan rambut yang hitam dihiasi dengan telur putih kecil, sementara serangga parasit ini menggeliat.

Karla Mendoza, dari Meksiko, mengunggah klip ini di akun Facebooknya saat hendak melakukan perawatan kepada Aranza, karena kutunya. Dan ia menyebutnya ini sebagai "kasus terburuk yang pernah kulihat."

Kutu adalah makhluk bersayap yang hanya memakan darah manusia, tetapi tidak berbahaya namun bisa menyebabkan rasa gatal yang amat sangat.

Serangga yang satu ini juga sangat mudah berkembang biak, terutama jika Anda tidak suka melakukan perawatan rambut, seperti keramas.

10 Tanda Tubuh Anda Penuh Parasit

Jika Anda cukup kuat melihatnya, bisa menyaksikan videonya di bawah ini:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Kasus Paling Mengerikan Kutu Bersarang di Kepala"

Posting Komentar