Selasa, 18 Oktober 2016

Jangan Lakukan Ini Atau Anda Akan Meninggal

Cewek menangis usai melakukan tantangan.
Saat ini media sosial menjadi 'babak baru' dalam bersosialisasi, khususnya anak muda. Di mana mereka bisa meluapkan emosi, kebahagiaan, dan kehidupan sehari-harinya di sana.

Bahkan tidak jarang, banyak sekali mereka yang mudah terpedaya dan ikut-ikutan melakukan sesuatu yang seharusnya mereka tidak lakukan. Apalagi jika ada sebuah tantangan, untuk melakukan hal yang tidak lazim dan berbahaya.

Bahkan, tantangan tersebut ada yang membawa maut, seperti foto-foto selfie berbahaya. Kini ada tantangan di media sosial untuk memakai 100 lapis baju, dan gadis ini menyesal usai melakukannya. Ia nyaris meninggal, seperti apa videonya?

Aksi Selfie 'Gila' Gadis Cantik Asal Rusia

Remaja bernama Andrea yang diduga berasal dari Orlando, Florida, telah membawa dirinya ke dalam bencana usai mengikuti sebuah tantangan di Twitter, untuk memakai 100 lapis baju.

Awalnya, ia berhasil memakai baju tersebut. Di mana 100 baju berbahan kaos melekat di badannya. Namun ia kemudian histeris, ketika tidak mampu untuk melepaskan pakaiannya.

"Aku tidak bisa melakukan ini, aku tidak bisa melepaskannya. Ya Tuhan. Oh tidak," ucap Andrea sambil menangis di videonya.

Andrea pun kemudian men-tweet yang memperingatkan kepada gadis lainnya: "#100layersofclothes jangan melakukan ini atau Anda akan mati (aku sendirian di rumah)."

Tweet sejauh pun langsung menjadi viral dengan 52.000 retweets dan 74.000 orang membagikannya.

Untungnya, teman-temannya, Alyssa dan Axel, cepat datang dan membantunya melepaskan setiap baju yang ia pakai.

Andrea kini trauma dan tidak ingin mengikuti tantangan lain, apalagi mengalahkan orang lain.

"Saya tidak berpikir itu akan menjadi hal yang buruk, aku tidak akan melakukannya !!! Aku tidak ingin mati," tulis dia.

Alasan Penting Jangan Gunakan Smartphone saat Berjalan

Berikut videonya:

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar