Mengerikan saat Kelompok Singa Jantan Lumpuhkan Kerbau Liar

Singa berburu kerbau liar.
Menikmati pemandangan alam liar, akan membuat kita takjub mulai dari kehidupan hewan maupun keunikan tumbuhannya. Maka tidak heran, jika di beberapa negara kita bisa menikmati wisata safari alam liar.

Bahkan, wisatawan bisa menikmati bagaimana ketegangan saat hewan pemangsa berburu, atau saat mangsanya berusaha mempertahankan hidupnya, agar tidak berakhir menjadi makanan.

Salah satunya video di bawah ini, yang memperlihatkan bagaimana menegangkannya saat wisatawan melihat sekelompok singa besar jantan melumpuhkan mangsanya, yang ukurannya jauh lebih besar dari mereka.

Video yang berdurasi sekitar satu menitan ini menunjukkan, kerbau liar besar yang sendirian berusaha melarikan diri saat disergap singa lapar, sebelum akhirnya menyerah.

Dalam hitungan detik, sekitar empat singa jantan besar mulai melahap tubuh kerbau liar yang sudah tak bernyawa.

Adegan yang luar biasa ditangkap oleh pemandu satwa liar Marten Lange, saat berkunjung ke Taman Nasional Kruger di Afrika Selatan.

"Aku punya dua tamu dari Amerika saat melihat singa ini. Itu benar-benar mengagumkan untuk menjadi begitu dekat dengan raja binatang," ucap Lange yang kami kutip dari Dailystar.

Bahkan, video tersebut sudah ditonton lebih dari dua juta orang, setelah diunggah ke YouTube awal tahun ini.

"Aku melihat singa sangat dekat, dan itu mengagumkan. Tapi aku hanya akan tetap mengemudi, seperti tidak melihat apa-apa," tambahnya.

Berikut videonya:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan saat Kelompok Singa Jantan Lumpuhkan Kerbau Liar"

Posting Komentar