Ngeri, Ada Puluhan King Kobra Mematikan di Bawah Genteng

King kobra di bawah genteng.
King kobra menjadi ular paling mematikan di dunia, bahkan satu tetes racunnya bisa membunuh puluhan manusia dewasa. Bahkan, ular ini bukan hanya ditakuti manusia, juga ditakuti oleh uar berbisa lainnya.

Sebab, ular ini kerap memangsa ular lain sebagai makanannya. King kobra juga sangat tahan terhadap racun ular dari berbagai jenis, sehingga ia tidak merasa takut atau terintimidasi jika bertemu ular beracun lainnya.

Tapi, pernahkah Anda melihat puluan king kobra dalam satu tempat? Jika tidak, siap-siap melihat video di bawah ini, bagaimana mengerikannya tempat kecil ini yang dihuni oleh puluhan king kobra.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Cambo Fishing ini memperlihatkan, bagaimana puluhan king kobra sedang dipindahkan oleh satu pawang saja dengan tangan kosong.

Dan yang membuatnya lebih mengerikan, bukan hanya satu, tetapi ada puluhan king kobra di sana. Maka tidak heran, video yang diunggah sejak tanggal 27 Oktober lalu, sudah diihat lebih dari 4 juta pemirsa.

Video tersebut tidk diketahui diambil di mana, namun kemungkinan besar berlangsung di China. Dan ular ini akan disajikan sebagai santapan manusia, yang memang cukup populer di beberapa provinsi.

Jika Anda tidak cukup kuat untuk menyaksikannya, kami imbau agar tidak melihat video di bawah ini, yang menunjukkan puluhan king kobra yang bersembunyi di bawah genteng yang kemungkinan sengaja diternakkan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngeri, Ada Puluhan King Kobra Mematikan di Bawah Genteng"

Poskan Komentar