Pemburu Hantu Rekam Penampakan di Rumah Paling Berhantu

Kursi bergerak sendiri.
Keberadaan mahluk gaib di sekitar kita, selalu membuat ketakutan. Apalagi jika Anda melihat benda-benda bergarak sendiri, pasti akan kabur menuju tempat yang lebih ramai atau keluar rumah.

Namun ada juga beberapa orang yang jusru tertantang, untuk mencari 'hantu' di tempat-tempat sepi dan juga gelap. Bahkan mereka juga merekam adegan demi adegan, untuk membuktikan keberadaan mahluk gaib ini.

Sebuah rekaman mengerikan telah muncul, yang menunjukkan kegiatan mahluk gaib saat melemparkan kursi ke bawah tangga, di salah satu rumah paling berhantu di Inggris. Bagaimana videonya?

Sekelompok pemburu hantu ini rela menghabiskan malam di sebuah rumah paling berhantu, yang kerap ada penampakan 'Black Monk.'

Steve Archibald, dan istrinya Carrie--pendiri Investigasi Pitch Black--membujuk tim penggemar paranormal pemberani, untuk menghabiskan malam di sebuah tumah di 30 East Drive, Pontefract, West Yorkshire.

Rumah ini adalah salah satu lokasi yang diduga hantu paling terkenal di Inggris berada, ketika itu keluarga Prita menjadi sasaran penyiksaan oleh apa yang disebut 'Black Monk dari Pontefract'.

The Black Monk dikatakan telah menjadi biarawan abad ke-16, yang terbukti bersalah dan kemudian digantung di tiang gantungan di dekat rumah tersebut karena malakukan pemerkosaan dan pembunuhan seorang gadis.

Beberapa orang saat uji nyali berlangsung terlihat sangat ketakutan, dengan apa yang mereka saksikan. Dan ada juga yang tidak menyelesaikan menghabiskan malam di rumah tersebut, bahkan melarikan diri ke sebuah hotel di dekatnya.

"Awalnya kami tidak tahu apa yang terjadi ketika kita berada di kegelapan lengkap ketika kita mendengar suara. Tapi ada banyak aktivitas poltergeist di sana. Saya telah melihat kelereng dilemparkan melalui pintu tertutup di rumah itu," kata Archibald, dari Sunderland.

Pada bulan Juni lalu, Pete Boulton dan Rob Hughes dari Ghostnspectors Paranormal Grup menangkap wajah menakutkan dengan jubah berkerudung hitam sambil menatap cermin di bagian bawah tangga.

Dan minggu lalu, paranormal penyidik Claire Cowell menangkap gambar yang menunjukkan orang dengan lengan berjubah di tangga.

Meskipun hanya menghabiskan tiga jam di rumah berhantu untuk Steve, Cassie dan seluruh tim Pitch Black Investigation, bersikeras bahwa mereka akan kembali lagi untuk menyelidiki lebih lanjut.

Berikut videonya:

<center><iframe allowfullscreen frameborder="0" width="398" height="273" scrolling="no" id="molvideoplayer" title="MailOnline Embed Player" src="http://www.dailymail.co.uk/embed/video/1338626.html"></iframe></center>
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemburu Hantu Rekam Penampakan di Rumah Paling Berhantu"

Posting Komentar