Pemilik Pasrah Lihat Anjingnya Ditelan Piton Besar

Piton telan anjing.
Piton bukanlah hewan yang harus kita lawan, apalagi jika Anda masih awam dalam penangannya. Karena bisa saja Anda menjadi korbannya, karena lilitannya begitu kuat dan mematikan bahkan bagi manusia dewasa sekalipun.

Apalagi jika ukurannya bisa mencapai 6 meter, yang dapat membunuh manusia dengan mudahnya. Seerti pemilik anjing ini, yang hanya bisa pasrah saat melihat binatang kesayangannya ditelan piton utuh.

Bahkan pemilik anjing ini terlihat bingung, karena tidak bisa berbuat banyak saat ia terbangun dari tidurnya, menemukan kepala hewan peliharaan kesayangannya berada di rahang dari piton besar.

Piton 6 Meter dengan Perut Buncit, Apa yang Ditelannya?

Wanita bernama Klomphan Khiewwan, yang tinggal di provinsi Thai, Pathum Thani, terbangun jam 3 pagi hanya untuk menemukan anjingnya 'dibungkus' dalam gulungan ular piton dan setengah telah dimakan oleh ular sepanjang 6 meter.

Dia meminta bantuan dari layanan relawan penyelamatan Ruamkatanyu Foundation, yang tiba di rumah dengan peralatan penangkap ular.

Sayangnya itu semua terlambat, dan anjingnya, Fino sudah mati dalam 'pelukan' mematikan piton.

Khiewwan mengatakan jika dia mendengar suara keras dari anjingnya tadi malam, saat dia mencoba untuk tidur di lantai atas, tapi dia tidak berpikir untuk memeriksa anjingnya.

Piton itu akhirnya tertangkap dan telah dilepaskan kembali ke alam liar, di mana ia akan mencari mangsa yang lebih tepat dan menghentikan dari berburu hewan peliharaan domestik.

Temukan Anaconda Berperut Besar, Saat Dibelah Isinya Mengejutkan

Berikut videonya:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemilik Pasrah Lihat Anjingnya Ditelan Piton Besar"

Posting Komentar