Rabu, 12 Oktober 2016

Perasaan Model Cantik Usai Pakai Baju dari Daging Mentah

Yulia mengenakan gaun dari daging mentah. Foto
Beberapa tahun silam, Lady Gaga cukup membuat publik dan penggemarnya heran, kala ia berani memakai gaun yang terbuat dari daging. Ya, daging mentah menjadi bahan utama pembuatan gaunnya.

Meskipun menjijikan, namun ia sangat percaya diri memakainya. Kini, seorang model cantik melakukan hal yang sama, yaitu memakai sebuah gaun yang terbuat dari daging mentah dan dipakainya dalam sesi pemotretan.

Lantas model cantik ini pun mengungkapkan perasaannya saat ia memakai gaun dari daging mentah tersebut. Dan pengakuannya membuat kita terkejut, berikut ulasannya.

Tebak Usia Model Lingerie yang Cantik Ini?

Yulia Kaunova, seorang model dari Rusia, tampil berani mengenakan gaun yang tidak biasa untuk pemotretan majalah pria internasional Maxim di kota St Petersburg, Rusia.

Pembuat gaun ini adalah seorang desainer bernama Natalya Fadeeva, yang menjahit dan mengiris daging sapi mentah untuk dikenakan pada tubuh Kaunova di ruang studio, dan memakainya dengan cepat untuk memastikan pakaian itu masih sesegar mungkin.

Butuh waktu sekitar satu jam, untuk menyelesaikan gaun yang beratnya diperkirakan 25 kilogram. Kaunova kemudian harus memakainya selama empat jam, sampai fotografer puas dan mendapatkan gambar yang diinginkannya.

"Setelah beberapa jam saya mulai bau. Ketika kita hendak menyelesaikan pemotretan, aku hampir tidak bisa bernapas, bau itu membuatku gila," ungkap Kaunova kami kutip dari Mail Online.

Kaunova juga menunjukkan foto-fotonya kepada 52.600 pengikutnya di Instagram , dia pun menulis dengan caption, "vegan, ini bukan untuk Anda."

Sementara itu, gaun daging Lady Gaga dirancang oleh Franc Fernandez dan ditata oleh Nicola Formichetti. Dan mendapat kecaman dari kelompok pecinta binatang.

Wanita Cantik Ini Hasilkan Uang Banyak dari Foto Selfie

Gaun Lady Gaga pun dipamerkan pada tahun 2011 di Rock and Roll Hall of Fame, setelah diawetkan dengan taxidermists, dan kini menjadi daging kering seperti dendeng.

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar