Pria Ini Merasakan Sakitnya 'Dicium' Ular Piton

Dicium ular piton.
Gigitan binatang pemangsa memang menyakitkan, bahkan bisa mematikan seperti gigitan singa, harimau dan juga buaya. Namun kadang, binatang kecil seperti ular ada yang memiliki racun yang mematikan yang akan disuntikkan saat menggigit.

Tetapi ada juga ular yang tidak memiliki racun, namun gigitannya bisa sangat menyakitkan. Pria yang satu ini, mengalami bagaimana sakitnya 'dicium' ular piton yang cukup besar.

Sebuah video yang cukup mengejutkan muncul, di mana memperlihatkan seorang pria yang berada di Amazon bermain-main dengan dua piton besar. Bagaimana detik-detik pria tersebut 'dicium' piton? Simak videonya di bawah ini.

Mengerikan, Piton 4,3 Meter Serang Wanita Saat Buang Air

Video yang direkam di Jacunda, Brasil, menunjukkan seorang pria bernama Arteval Duarte yang juga seorang aktivis Amazon, digigit ular saat ia mencoba untuk meletakkan tarantula di mulutnya.

Dan saat ular mendekati wajahnya, langsung menyambar mulut dan juga hidungnya. Seketika wajahnya berlumuran darah.

Duarte secara teratur melakukan aksi yang berbahaya seperti ini, untuk meningkatkan kesadaran orang-orang tentang deforestasi di Amazon yang mengancam kehidupan di dalamnya dan juga umat manusia.

Piton 6 Meter dengan Perut Buncit, Apa yang Ditelannya?

Bagaimana aksi Duerte? Simak di bawah ini:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Merasakan Sakitnya 'Dicium' Ular Piton"

Posting Komentar