Pria Jatuhkan iPhone 7 Plus dari Gedung Tertinggi di Dunia

Jatuhkan iPhone 7 Plus.
Pada awal September lalu, iPhone 7 dan 7 Plus akhirnya diluncurkan oleh Apple. Banyak orang yang antusias menunggu gadget yang satu ini, yang memang banyak sekali perubahan dibandingkan model sebelumnya.

Seperti sebelumnya, banyak orang yang menantikan memiliki gadget buatan Apple ini. Bahkan banyak vlogger--video blogger--yang menguji ketahanannya, seperti dibengkokkan, direndam di air, atau diuji jatuh dari ketinggian.

Untuk yang terakhir, biasanya gadget yang diuji akan dijatuhkan dari ketinggian beberapa meter saja. Tetapi vlogger yang satu ini mengujinya cukup ekstrem, yaitu dari gedung tertinggi di dunia. Akankah iPhone 7 Plus bertahan?

Seorang vlogger YouTube telah melemparkan iPhone seharga US$749 dari gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa, Dubai. Dan hasilnya cukup mengejutkan, handset tersebut tidak bertahan.

YouTuber asal Ukraina, Tech Rax, memang mengkhususkan diri dalam menghancurkan teknologi untuk kesenangannya, menurut biografi di Twitter-nya.

Dalam videonya, TechRax mengatakan: "Aku akan pergi ke lantai 148 dan menjatuhkan iPhone 7 Plus. Keamanan 24/7 dan saya mungkin tidak menemukan ponsel ini sama sekali."

Setelah dilempar, TechRax kemudian menggunakan aplikasi 'Find My iPhone' untuk mencoba menemukan perangkatnya. Tidak mengherankan, telepon tampaknya offline dimungkinkan karena kerusakan serius.

Namun banyak yang prihatin dan berkomentar di saluran YouTube-nya atas tindakan TechRax ini.

Pengguna Kortezfitness berkomentar: "ini bisa membunuh seseorang jika terkena di kepala." Sementara Jorge Arellano menambahkan: "Saya menemukan ini benar-benar tidak bertanggung jawab, Anda bisa saja membunuh seseorang."

Ini bukan pertama kalinya bahwa TexhRax menghancurkan iPhone 7 di salah satu videonya.

Dia sebelumnya telah menempatkan iPhone 7 dalam nitrogen cair, satu buah dalam microwave dan satu buah dipukul dengan palu.

Dia juga orang di balik lelucon yang mendorong pengguna untuk mengebor lubang di iPhone 7 mereka, untuk pembuatan jack headphone, yang membuat banyak orang sangat marah.

Berikut adalah videonya:

loading...

Subscribe to receive free email updates: