Kamis, 13 Oktober 2016

'Ratu Pari,' Kerap Menyelam Tanpa Menggunakan Sehelai Pakaian

Ratu pari. Foto
Menyelam adalah kegiatan menyenangkan, terutama jika dilakukan di laut. Apalagi jika dilakukan di pantai yang memiliki terumbu karang yang unik dan indah. Kegiatan menyelam akan memberikan kenangan yang tak terlupakan.

Selain terumbu karang, kita juga bisa melihat beragam jenis ikan, mulai dari yang tidak berbahaya hingga yang memiliki racun yang bisa membunuh Anda dengan sekejap, seperti ikan pari dan ikan singa.

Tetapi bagi wanita cantik ini, menyelam dengan ikan pari bukanlah hal yang menakutkan, meskipun nyawanya bisa terbunuh dengan sekejap. Bahkan, ia kerap menyelam dengan beberapa ikan pari tanpa mengenakan pakaian sehelai pun.

Perasaan Model Cantik Usai Pakai Baju dari Daging Mentah

Wanita yang berprofesi sebagai model di Tahiti ini, kerap menyelam dengan makhluk laut yang berbahaya, dengan tujuan untuk membuat foto-foto menakjubkan. Bahkan ia tidak taku tuntuk memegang ikan pari berbisa, karena mereka tidak mungkin menyerang 'Ratu Pari'.

Rava Ray yang juga dikenal sebagai 'Stingray Queen' dibesarkan di Pasifik Selatan, tepatnya di Pulau Mo'orea dan belajar untuk 'berbagi air' dengan hiu, paus, kura-kura dan lumba-lumba.

Rava Ray saat menyelam bersama ikan pari berbahaya.
"Jika bisa saya akan membantu mengubah perspektif tentang mereka--ikan pari. Makhluk ini tidak seperti yang Anda lihat di film-film," kata Wanita berusia 27 tahun itu kepada Daily Mail Australia.

Setelah ia belajar untuk menyelam dan menjadi akrab dengan fotografi bawah air, keluarga Ray pindah ke Hawaii dan mulai berenang dengan kura-kura, hiu dan lumba-lumba.

Dia mengatakan tidak pernah merasa cemas, saat berada dekat dengan makhluk laut yang berbahaya. Dan ia percaya jika insting pertama hewan ini bukan untuk menyerang seseorang.

"Saya tidak berpikir saya pernah menjadi ancaman bagi hewan atau berada dalam situasi di mana saya akan diserang," katanya.

Namun Ray mengaku pernah digigit oleh ikan pari, tetapi ia mengatakan itu adalah 'kecelakaan'.

Dia juga mengatakan ada sesuatu yang 'abadi' tentang melepaskan pakaiannya di air. Dan ia juga menghindari memakai bikini yang mewakili merek tertentu.

Jangan Ganggu Wanita Cantik Ini Jika Tidak Ingin Babak Belur

Foto-foto menakjubkan saat di bawah air, kerap dibagikan kepada 42.000 pengikutnya di Instagram. Dan dia sering menerima komentar negatif, yang mempertanyakan keselamatan dirinya selama penyelaman.

Loading...

1 komentar: