Sembuhkan Sakit Kepala, Dokter Ini Lubangi Dahi Pasien

Pengobatan sakit kepala.
Setiap orang pasti pernah merasakan sakit kepala, mulai dari yang ringan hingga berat. Jika sakit kepala datang, maka cara tercepat untuk menyembuhkannya adalah dengan mengambil obat dan meminumnya.

Namun kadang, obat saja tidak cukup. Anda juga harus istirahat sejenak dari kesibukan pekerjaan, agar sakit kepala bisa benar-benar reda. Namun kadang, ada sakit kepala yang benar-benar susah hilang dan kerap datang setiap waktu.

Jika obat sudah tidak mempan, maka bisa dicari alternatif lainnya. Tapi ada satu alternatif aneh sekaligus mengerikan untuk menghilangkan sakit kepala selamanya, yaitu dengan membuat lubang di dahi dan membiarkan darah keluar.

Tertusuk Pisau di Kepala, Pria Ini Mengemudi ke Rumah Sakit

Sebuah video aneh telah muncul, yang memperlihatkan seorang pria menerima pengobatan gaya abad pertengahan untuk menyembuhkan sakit kepala dengan mengalirkan darah keluar dari kepalanya.

Prosedur ini biasanya digunakan untuk mengobati sakit kepala dalam pengobatan tradisional Cina. Dan telah ada selama ratusan tahun. Sehingga video yang beredar ini diyakini telah difilmkan di Cina.

Anehnya, video ini pun membuat netizen di sana terkejut setelah beredar di situs-situs media sosial di negara itu.

Dalam rekaman itu, seorang pria terlihat tersenyum dan bercanda dengan kain melilit di lehernya. Sementara orang lain, yang tampaknya dokter, kemudian terlihat menyentuh dahinya sebelum menusuk dahinya dengan jarum.

Begitu tusukan dibuat, darah mengalir keluar dari kepalanya ke dalam ember. Pria itu pun dilihat menyipitkan matanya, akibat darah terus menerus keluar dari dahinya selama sekitar satu menit.

Di situs berbagi video QQ, di mana rekaman tersebut telah dilihat lebih dari 49.000 kali, pengobatan ini dikenal untuk mengurangi sakit kepala.

Salah satu pengguna menulis: "Aku telah mendengar terapi ini, namun pendarahan terlalu banyak."

Sementara yang lain berkomentar: "Kenapa dia tidak pergi untuk mendonorkan darahnya? '

Dan satu pengguna mengatakan: "Saya ingin tahu apakah pria itu masih hidup."

Michael Chung, seorang dosen di School of Chinese Medicine di City University Hong Kong, mengatakan kepada MailOnline: "Venipuncture, yang berarti memotong pembuluh darah untuk mengeluarkan darah dari tubuh, bertujuan sebagai terapeutik adalah metode yang sering digunakan dalam pengobatan Cina."

7 Tanda Awal Kanker Paru-paru yang Perlu Perhatian

Berikut videonya untuk Anda simak, jika tidak kuat jangan ernah memutarnya:

<center><iframe allowfullscreen frameborder="0" width="398" height="273" scrolling="no" id="molvideoplayer" title="MailOnline Embed Player" src="http://www.dailymail.co.uk/embed/video/1335815.html"></iframe></center>
loading...

Subscribe to receive free email updates: