Seram, Sekelompok Beruang 'Serang' Mobil Wisatawan

Wisatawan diserang beruang.
Berwisata di alam liar memang menyenangkan, membuat kita benar-benar menyatu dengan alam. Apalagi banyak hewan-hewan liar yang bisa kita lihat, yang membuat begitu indah untuk dilewatkan.

Namun kini, berwisata dengan hewan yang dibebaskan hidup liar di dalamnya bisa kita lakukan di wisata safari. Konsep ini adalah membebaskan hewan dan tidak dikandangkan, semenatara manusia berada di dalam mobil.

Tapi ada kejadian yang bisa membuat kita kapok untuk berkunjung ke sebuah wisata safari, jika sudah melihat video di bawah ini, yang memperlihatkan sekelompok beruang besar mengeroyok mobil wisatawan.

Marah, Luwak Coba Lawan Ular Kobra Berbisa

Ini adalah saat yang menakutkan bagi wisatawan yang berkunjung di taman safari Cina. Dalam rekaman memperlihatkan, salah satu hewan buas ini mengguncang kendaraan yang berisi pengunjung, dan berung ini sambil berdiri.

Video yang beredar di media sosial China ini, diperkirakan terjadi di Taman Safari Chongqing yang terletak di China selatan.

Video berdurasi 11 detik ini pertama kali diposting oleh Miaopai, di platform berbagi video di China, pada tanggal 27 September lalu. Dan, video ini telah dilihat lebih dari tiga juta penonton dalam dua hari saja.

Dalam keterangan video, pengguna menyatakan bahwa lokasi berada di Yongchuan, Chongqing, China.

Pada awal video, mobil ini terlihat di kelilingi oleh setidaknya empat binatang. Satu beruang berdiri tegak seperti manusia dan mengguncang keras kendaraan.

Sementara beruang lain juga berdiri, dan berusaha untuk membuka pintu mobil. Ada beruang ketiga berdiri di dekat bagian depan kendaraan, tapi yang dilakukannya tidak dapat terlihat dengan jelas.

Namun seorang anggota staf layanan pelanggan di Chongqing Safari Park membantah bahwa, insiden itu terjadi di tempatnya. Karyawan mengatakan bahwa, mereka belum menerima keluhan dari pengunjung akan sebuah diserang oleh beruang hitam.

Video telah banyak dibahas di situs-situs Cina yang berbeda, termasuk QQ.com. Chongqing Safari Park sendiri memiliki luas 5.000 hejtare, dan mengklaim sebagai taman satwa terbesar di Asia.

Mengerikan, Hendak di Foto Beruang Ini Buka Pintu Mobil

Berikut videonya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seram, Sekelompok Beruang 'Serang' Mobil Wisatawan"

Posting Komentar