Tertangkap, Anaconda dengan Perut Besar Dibelah


Anaconda dengan perut besar.
Anaconda merupakan salah satu ular terbesar di dunia, yang panjangnya bisa mencapai puluhan meter. Apalagi saat ini ditemukan, anaconda yang diduga paling besar sekaligus panjang di dunia oleh pekerja bendungan.

Namun sayangnya, ular tersebut kemudian dibunuh karena bisa mengancam jiwa. Ya, memang bukan tanpa alasan, meskipun tidak memiliki bisa mematikan namun anaconda bisa membunuh hewan termasuk manusia dengan mudah.

Inikah Anaconda Terbesar di Dunia yang Tertangkap?

Dalam video di bawah ini memperlihatkan, bagaimana mangsa besar anaconda bisa dengan mudah ditelan. Anaconda ini tertangkap warga, dan masih dalam keadaan hidup, mereka pun penasaran dengan isi di dalam perutnya.

Video yang diunggah sekitar dua bulan lalu ini memperlihatkan, bagaimana perut anaconda membesar usai menelan mangsanya yang besar.

Penduduk yang berhasil menangkapnya begitu penasaran sehingga mereka tidak segan-segan membelah perut anaconda yang memiliki panjang hampir empat meter ini. Dan ternyata, ada buaya besar di dalamnya.

Video yang diduga diposting dan diunggah di Youtube ini, sudah dilihat puluhan ribu netizen. Banyak komentar yang dituliskan di sana.

Namun sangat disayangkan, anaconda yang seharusnya dilepaskan ke alam liar itu dibelah perutnya hanya untuk sekedar melihat isi di dalamnya.

Temukan Anaconda Berperut Besar, Saat Dibelah Isinya Mengejutkan

Seperti apa videonya? Simak di bawah ini:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tertangkap, Anaconda dengan Perut Besar Dibelah"

Posting Komentar