Tren Gila, Para Wanita Taruh Ponsel di Dada

Menaruh ponsel di dada.
Dunia maya selalu menyajikan sensasi dan tren, yang bisa membuat kita geleng-geleng kepala. Beberapa waktu lalu, banyak netizen yang mengenakan pakaian yang terbuat dari kantong plastik atau menikah tanpa pasangan.

Tidak hanya itu saja, para wanita juga ada yang menguji betapa rampingnya tubuh mereka dan mengukurnya dengan kertas A4. Kini, remaja wanita yang ada di daerah Asia Timur sedang dilanda tren aneh dan gila.

Mereka mengunggah foto-foto di media sosial, yang memperlihatkan telepon seluler (ponsel) diletakkan di dada mereka lalu menyeimbangkannya. Bagaimana aksi-aksi para wanita ini?

Fenomena ini diyakini berawal dari sebuah anime Jepang, yaitu ‘Tawawa On Monday,’ di mana salah satu tokoh perempuan menjadikan dadanya sebagai tempat untuk meletakkan ponselnya.

Lantas tren ini pun langsung menyebar di media sosial. Dan bukan hanya wanita Jepang saja yang melakukannya, Shina dan Korea pun ikut-ikutan mengunggah foto-foto mereka saat menyeimbangkan ponsel dengan dadanya.

Ada sebagaian yang membuat para pria berimajinasi, namun ada juga yang cukup kocak saat melakukannya. Bahkan kini, memakai gaun tanpa bra juga kian ngetren

Berikut videonya, bagaimana tren ini menyebar:


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tren Gila, Para Wanita Taruh Ponsel di Dada"

Posting Komentar