Apice, Kota Hantu yang Ditinggalkan Penduduknya 35 Tahun Lalu

Kota hantu Apice. Foto
Pembangunan di beberapa negara terus berlanjut, termasuk di sektor properti. Banyak tempat tinggal yang dibangun, mulai dari perumahan hingga apartemen demi memenuhi kebutuhan masyarakat.

Namun kadang, pembangunan bisa terhenti di tengah jalan dan meninggalkan bangunan yang ada bagaikan kota hantu. Tetapi, ada juga beberapa kota yang ditinggalkan oleh penduduknya karea berbagai hal.

Salah satunya kota yang satu ini, yang sudah ditinggalkan penduduknya selama 35 tahun. Dan mereka tidak pernah kembali lagi dengan berbagai alasan. Di manakah kota ini dan apa yang menyebabkan penduduknya kabur?

Di Kota Ini Tidak Ada Politik, Uang dan Agama

Jalan-jalan kota yang terbengkalai.
Berada di kota Apice, Italia, waktu akan terasa sangat lambat. Apalagi bagi Anda yang penakut, karena tidak ada seorang pun berada di sana.

Selama lebih dari tiga dekade atau sekitar 35 tahun silam, jalanan telah kosong dan bangunan runtuh telah ditinggalkan hingga sebagian lapuk dimakan usia.

Kota ini ditinggalkan ribuan warga, yang memilih mengungsi setelah gempa besar terjadi. Dan hebatnya, mereka tidak pernah kembali lagi ke kampung asalnya.

Terletak di provinsi Benevento, bangunan-bangunan di sini telah ada sejak Kekaisaran Roma berjaya sekitar abad ke delapan.

Tapi, kecantikan kota ini pudar dan kini menjadi kota hantu setelah gempa Irpinia yang terkenal mengguncang 36 tahun yang lalu. Gempa ini menewaskan sedikitnya 2.500 orang, dan melukai ribuan lainnya.

Anda akan dihinggapi perasaan takut.
Seperempat juta orang kehilangan tempat tinggal, setelah bencana alam tersebut berlangsung. Dan ketakutan akan keselamatan penduduknya, menyebabkan Apice ditinggalkan.

Ngeri, Supir Taksi di Sini Kerap Bawa Penumpang Hantu

Pengunjung yang melewati atau datang ke kota ini akan dibuat menakutkan, selain karena banyaknya bangunan yang ditinggalkan, banyak sekali korban jiwa di sana saat gempa berlangsung.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apice, Kota Hantu yang Ditinggalkan Penduduknya 35 Tahun Lalu"

Posting Komentar