Dikira Makan Sapi, Isi Perut Piton Ini Bikin Merinding


Piton sedang mengandung. Foto
Piton jadi binatang yang cukup mengerikan, terutama yang memiliki ukuran besar dan panjang. Pasalnya, ular ini dengan mudah membunuh mangsa besar seperti sapi dan begitu pula saat menelannya dengan utuh.

Namun, ular akan menjadi rapuh san tidak berdaya, usai menghabiskan makan besarnya. Sehingga mereka bisa dengan mudah ditangkap, bahkan dibunuh oleh manusia yang penasaran dengan ukuran perutnya.

Pemilik Pasrah Lihat Anjingnya Ditelan Piton Besar

Begitu juga dengan penduduk di Nigeria ini, yang membunuh ular piton dengan perut besar, setelah dicurigai memakan sapi mereka. Namun saat mereka membunuh dan menguak isi perutnya, mereka dibuat merinding.

Insiden yang terjadi di Nigeria ini pun langsung menjadi viral di media lokal, dan mereka mengatakan bahwa ular itu telah dibunuh usai ada tuduhan telah memakan ternak petani setempat.

Namun, setelah perutnya di belah ternyata ular piton ini sedang hamil. Dan ada ratusan telur di dalam perutnya yang siap keluar, dan menjadi penerusnya.

Karena terlanjur dibunuh, ular ini pun kemudian menjadi santapan warga setempat. Dagingnya dikonsumsi demikian juga dengan telur-telurnya.

Banyak netizen yang memiliki simpati kepada ular, dan mereka mengatakan tidak seharusnya ular tersebut dibunuh.

Inikah Anaconda Terbesar di Dunia yang Tertangkap?

Ular yang diperkirakan dari jenis Piton Batu ini, dapat tumbuh hingga panjang 7 mete. Dan merupakan ular terbesar di benua Afrika, dan salah satu yang terbesar di dunia.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Dikira Makan Sapi, Isi Perut Piton Ini Bikin Merinding"