'Diteror' Hantu, Ibu Tiga Anak Mengaku Tidak Bisa Tidur

Diteror hantu. Foto
Penampakan hantu bisa membuat kita ketakutan, apalagi jika diketahui berada di dalam sebuah foto yang tidak bisa dihapus. Banyak sekali sosok yang diduga hantu berhasil tertangkap kamera.

Meskipun sosok gaib tidak membuat kontak fisik, namun keberadaannya bisa membuat kita merinding. Bahkan ada mitos, jika orang yang difoto akan meninggal dalam waktu yang tidak lama lagi.

Baca juga: Ngeri, Ada 'Tamu Tak Diundang' saat Rayakan Ulang Tahun

Hal ini juga dialami oleh seorang ibu, usai melihat foto anaknya yang 'diteror' oleh sosok hantu yang diduga berasal dari korban peperangan. Bahkan ia tidak bisa tidur usai melihatnya.

Apalagi ibu bernama Charlotte Harding, baru mengetahui jika di wilayah tersebut pernah terjadi pembantaian. Foto penampakan ini dibuat, usai mereka mengunjungi Museum bersejarah St Fagans di Cardiff bulan lalu.

Ibu dua anak ini percaya, jika sosok hantu tersebut adalah dua pria yang sedang melihat anaknya dari semak-semak.

Charlotte mengatakan tidak bisa tidur, usai mengetahui bahwa ada peperangan di St Fagans pada 1648, di mana 200 jiwa lebih diperkirakan tewas.

Usai diteliti, foto tersebut juga mengungkapkan bahwa sosok hantuini mengenakan seragam Parlemen.

Asal Usul Patung Ini Menyeramkan dan Bikin Tidak Bisa Tidur

"Sebagian besar orang yang telah melihat foto tersebut berpendapat jika itu adalah dua tentara berseragam perang sipil, seperti dua orang berbicara bersama-sama. Aku bisa melihatnya juga," kata Ms Harding, dari Cardiff, Wales kami kutip dari Mail Online.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "'Diteror' Hantu, Ibu Tiga Anak Mengaku Tidak Bisa Tidur"

Posting Komentar