Memainkan Ponsel Dekat Tangga, Wanita Ini Rasakan Akibatnya

Jatuh dari tangga.
Bermain telepon seluler (ponsel) saat ini seolah-oleh tidak mengenal waktu dan tempat, bahkan saat melakukan aktivitas lainnya yang sebenarnya membunuhkan konsentrasi, seperti mengemudi dalam kecepatan tinggi.

Tentunya ada bahaya yang mengintai, saat Anda memainkan ponsel pintar di tempat yang tidak seharusnya. Tapi tahukah Anda, jika bermain ponsel saat berjalan pun, kerap memakan korban atau berakhir cedera parah.

Wanita dalam yang terekam kamera ini salah satunya, yang harus merasakan akibatnya saat ia asyik bermain ponsel. Pandangannya teralihkan, saat ia hendak menuruni tangga. Penasaran ingin melihat videonya?

Seorang wanita yang asyik memainkan ponselnya saat menuruni tangga, harus tersungkur setelah terjatuh sebanyak 30 anak tangga. Dan nahasnya, kepalanya cedera. Tapi anehnya, ia lebih peduli keadaan ponselnya setelah kejadian tersebut.

Rekaman kamera ini menunjukkan, seorang wanita yang berjalan saat menuruni tangga di stasiun metro di Xian--ibukota Cina utara-barat Provinsi Shaanxi--sebelum ia kehilangan pijakan.

Dia terlihat tersandung, saat menuruni tangga. Dan ia pun mencoba untuk mendapatkan kembali keseimbangan, namun terlambat tubuhnya langsung tersungkur ke bawah.

Wanita yang mengenakan atasan hijau itu, kemudian tergeletak di lantai sambil memegangi kepalanya yang kesakitan akibat benturan.

Tak lama, petugas langsung menolongnya. Namun, setelah itu dia hanya melihat telepon genggamnya untuk memeriksa kerusakan, dan melupakan rasa nyerinya.

Rekaman ini pun langsung menjadi viral di media sosial China.

Berikut videonya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memainkan Ponsel Dekat Tangga, Wanita Ini Rasakan Akibatnya"

Posting Komentar