Miris, Puluhan Kucing di Sini Berakhir di Meja Makan

Kucing dalam kandang. Foto
Kucing menjadi salah satu sahabat terbaik manusia, dan semua orang akan senang jika memilikinya satu di rumah. Kucing juga memiliki perilaku yang lucu, meskipun kita akan sulit untuk membersihkannya di kamar mandi.

Kita pasti setuju, untuk tidak menyakiti hewan yang satu ini. Tapi ternyata, tidak semua orang memiliki hati yang baik saat bertemu dengan hewan berbulu ini.

Bahkan yang membuat kita miris, ada orang yang rela menyantap daging kucing. Sungguh tega. Bahkan, mereka dibunuh dengan cara yang tragis, hingga akhirnya berakhir di meja makan. Bagaimana ini bisa terjadi?

Lucu, Kucing Ini Tidak Mau Tidur Sebelum Mencium Pemiliknya

Kucing-kucing liar nan malang di jalan-jalan India, ditangkap kemudian disembelih untuk diambil dagingnya yang kemudian dijual. Bahkan, para penangkap kucing ini kerap menyebutnya sebagai daging kambing.

Rangkaian foto-foto mengejutkan muncul di media sosial, saat penangkap hewan dikuliti dan merebus hidup-hidup kucing ini di daerah Pallavaram, kota Chennai.

Untungnya, polisi mencium aksi keji ini dan mereka menggerebek sejumlah restoran di daerah tersebut. Mereka juga menyelamatkan 16 kucing yang disimpan di kandang kecil. Tapi petugas mengatakan, mereka tidak bisa membuktikan pemilik restoran menjual daging kucing.

Insiden mengejutkan ini terungkap ketika empat relawan dari Masyarakat untuk Hewan (PFA), sebuah organisasi non profit yang memperjuangkan hak-hak binatang, terkena realitas bisnis.

"Relawan kami berteman dengan orang-orang yang menculik dan membunuh kucing tidak bersalah, dan merekam kebrutalan mereka dengan kamera mata-mata," ungkap Dr Shiranee Pereira, co-founder dari PFA kepada Daily Mail.

Rekaman rahasia itu kemudian diserahkan ke polisi, yang kemudian menggerebek restoran pada tanggal 28 Oktober lalu.

Dr Shiranee menambahkan bahwa, masyarakat suku nomaden tertentu di Chennai--Narikuravas--memiliki kebiasaan makan daging kucing. Namun meningkatnya jumlah pencurian kucing di daerah itu, membuat para aktivis curiga.

Seram, Pria Ini Tinggal Bersama 14 Kucing Besar

Daging kucing di sini dijual setidaknya Rp12 ribu per kilogram.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Miris, Puluhan Kucing di Sini Berakhir di Meja Makan"

  1. Gak usah jauh ke india di indonesia sendiri ada tuh pasarnya. Pasar biadab tomohon.

    BalasHapus