NASA Sembunyikan Penampakan UFO di Stasiun Ruang Angkasa?

Penampakan UFO.
Banyak sekali penampakan yang telah dilaporkan baik berupa foto maupun video, akan adanya mahluk luar angkasa dan 'kendaraannya.' Namun meskipun banyak bukti, banyak yang belum yakin jika bumi menjadi tempat singgah mereka.

Bahkan badan antariksa Amerika atau NASA kerap membantah, jika tidak pernah ada mahluk luar angkassa ataupun UFO yang datang ke Bumi ini. Tapi bagaimana dengan rekaman-rekaman video yang tersebar di dunia maya?

Bahkan baru-baru ini, seorang Youtuber berinisial ColdPyro mengungah sebuah video, yang diyakini sebagai UFO. Dan rekaman ini diambil oleh stasiun ruang angkasa internasional (ISS). Seperti apa videonya?

Rekaman Misterius Tunjukkan UFO Hitam sedang Melayang

Sebuah objek yang bergerak cepat, terlihat terbang di dekat Stasiun Luar Angkasa Internasional sebelum livestream yang dilakukan NASA terputus, dan teori konspirasi mengklaim jika NASA menutupi bukti ini.

Dalam rekaman tersebut, ada titik putih muncul dari kegelapan di atas cakrawala Bumi. Dan bergerak sangat cepat.

"Ini ditemukan pada saluran resmi ISS, titik itu muncul dan kemudian sambungan langsung terputus," tulis YouTuber bernama ColdPyro.

Objek tersebut hanya terlihat sesaat, sekitar 5 detik. Kemudian sebuah layar biru muncul diiringi pernyataan:

"Mari kita rehat. Tampilan Earth High Definition kita mengalami kendala dengan Stasiun Antariksa Internasional."

Ini bukan pertama kalinya pemburu UFO telah melihat sesuatu yang aneh di dekat ISS. Bulan lalu, para penggemar mahluk asing mengklaim cahaya aneh tertangkap di livestream ISS.

UFO 'Menari' Terlihat di Gunung Berapi yang Meletus

Dan juru bicara NASA menjelaskan, jika ada refleksi dari jendela. Berikut videonya:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NASA Sembunyikan Penampakan UFO di Stasiun Ruang Angkasa?"

Posting Komentar