Nasib Gadis Cantik Usai Disiram Sup Panas oleh Pelayan

Wanita bernama Lin. Foto
Pada Agustus silam, seorang pelanggan cantik tidak pernah menduga tubuhnya akan mendapatkan luka bakar yang serius. Ia disiram oleh pelayan sebuah restoran, dengan sup yang masih mendidih.

Pelayan tersebut mengakui, jika pelanggan yang satu ini sangat cerewet, dan mereka berdebat hingga pelayan sampai dibatas kesabarannya. Hingga akhirnya wanita tersebut harus dilarikan ke rumah sakit, dan mendapatkan penanganan luka serius.

Gagah dan Tampan, Penjual Tahu Ini Sedot Perhatian Wanita

Kasus ini ternyata tidak berakhir begitu saja, usai sang wanita sembuh dari perawatannya. Lantas bagaimana nasib wanita ini sekarang?

Wanita ini ternyata mengajukan guguatan ke pengadilan di Wenzhou, dan ia menuntut restoran tersebut untuk membayar ganti rugi sebesar Rp1,1 miliar. Namun pengadilan memutuskan restoran hanya membayar Rp455 juta.

Padahal, luka bakar gadis ini cukup parah, sekitar 42 persen dari tubuhnya.

Kejadian ini berawal dari perselisihan, di mana Lin mengambil foto dan membagikan ke media sosial dan blognya, tentang layanan yang buruk restoran tersebut. Zhu--pelayan--marah, menuntut agar Lin menghapus posting-nya.

Dia menolak. Sebagai tanggapan, Zhu pergi ke dapur dan kembali dengan semangkuk penuh air panas. Dia pun menuangkan cairan mendidih seluruh kepala Lin, hingga akhirnya Lin tumbang di lantai.

Pada tanggal 24 Oktober lalu, pengadilan mulai mendengar kasus Lin terhadap restoran hot pot itu sendiri. Wanita itu meminta 577.500 yuan sebagai kompensasi untuk luka parah yang dideritanya malam itu.

Terus Dikomplen, Pelayan Siram Air Panas ke Gadis Cantik

Dan pada tanggal 4 November, pengadilan memutuskan, jika Lin hanya mendapatkan Rp455 juta sebagai kompensasi, setelah dikurangi biaya perawatan medis Lin.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nasib Gadis Cantik Usai Disiram Sup Panas oleh Pelayan"

Posting Komentar