Ngeri, Asyik Berenang Tiba-tiba Buaya Masuk dan Menyerang

Buaya menyerang.
Berenang di kolam renang memang menyegarkan, apalagi dilakukan saat cuaca panas. Banyak kolam renang yang bisa kita jadikan tempat untuk berenang, sekaligus berolahraga di dalam air ini.

Di antaranya ada kolam renang di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Namun biasanya, kita akan memilih kolam renang di luar ruangan, agar terasa makin nyaman dan segar saat terkena sinar matahari.

Tetapi Anda juga perlu waspada, jika memilih kolam renang di luar ruangan apalagi di tempat terbuka. Pasangan yang sedang berenang ini merasakan, bagaimana mengerikannya saat diserang buaya di kolam renang.

Pasangan yang sedang bermain-main di kolam renang di sebuah pondok penginapan saat malam hari di Afrika, hampir menjadi santapan buaya yang tiba-tiba melompat ke kolam renang dan menyerang.

Sebuah video dari rekaman kamera memperlihatkan, betapa menakutkannya saat buaya dengan panjang hampir dua meter merayap pada korban tidak sadar, jika mereka sedang diintai.

Buaya tersebut juga terlihat menggigit kaki wanita yang berbikini, namun ia berusaha menepisnya dan menjauh dari buaya tersebut.

Video klip ini diyakini telah direkam di Kariba, Zimbabwe, Afrika Selatan, pada hari Jumat. Dan Anda dapat mendengar, orang-orang mengekspresikan keterkejutan mereka dalam klip pendek ini.

Lebih dari 11.000 orang telah menyaksikan video yang diunggah di YouTube ini.

Harley Wilson menulis dalam kolom komentar: "Anda tidak pernah bisa mengatakan apa yang akan Anda lakukan dalam situasi ini. Anda akan mempertahankan hidup denganinsting menendang dan melawan."

Lihat videonya di bawah ini:

loading...

Subscribe to receive free email updates: