Orang tua di Arab Saudi Dikutuk Taruh Bayi di Tepi Tebing

Bayi di tepi tebing. Foto
Berlibur bersama keluarga memangg menyenangkan, apalagi jika tempat tersebut jarang kita kunjungi atau sedang populer. Namun, sebagai orangtua kita harus senantiasa menjaga anak-anak yang memang belum tahu bahaya.

Banyak orangtua yang lengah dalam mengawasi anak-anaknya, sehingga sewaktu liburan justru menjadi bencana. Tapi ada juga orangtua yang sengaja, membahayakan nyawa anaknya dengan menempatkan mereka di tempat yang berbahaya.

Orangtua asal Saudi ini salah satunya, yang telah menyimpan anaknya di tepi tebing hanya karena sebuah foto kenangan. Namun saat diunggah di media sosial, justru mereka dihujat dan dikritik.

Fenomena Lubang Misterius di Arab Saudi

Foto seorang bayi mungil ini diambil di sebuah lokasi wisata populer, dikkat Al Al Halwani, di bagian atas gunung Al Hada yang menghadap jalan raya Makkah di barat Arab Saudi.

Pasangan yang tidak disebutkan namanya pun, telah menerima banyak kritik keras setelah foto itu beredar luas secara online, menurut situs berita Arab Al Marsad.

Pengguna media sosial marah, dan menuduh orangtua tersebut telah mengambil risiko kehilangan anak demi sebuah foto. Bahkan beberapa netizen menyerukan, jika orangtua ini harus dikirim ke penjara, karena telah melakukan pelecehan.

Salah satu pengguna media sosial bernama Salem, menulis: "Ini menakutkan, tidak bertanggung jawab dan harus ada tindakan keras terhadap siapa pun yang ada di balik itu."

Sementara, Om Badr, menuiskan jika orangtua harus bertanggung jawab dan dihukum."'Mencari sensasi melalui gambar tidak berarti membahayakan hidup," katanya.

Pengeran Saudi Terlihat Keluar dari Klub di Manhattan

Tempat ini adalah tempat yang populer yang kerap dikunjungi oleh orang-orang dari berbagai latar belakang sosial, budaya dan nasional yang berbeda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Orang tua di Arab Saudi Dikutuk Taruh Bayi di Tepi Tebing"

Poskan Komentar