Penebang Pohon Kaget Temukan Piton Panjang dan Besar


Ular piton besar tertangkap.
Ular piton bisa sangat menakutkan, aplagi jika mereka berada di alam liar dengan ukuran besar. Ular ini bisa dengan mudah menelan mangsa besar, bahkan seukuran sapi sekalipun.

Bahkan, tubuh mereka sebagian besar terdiri dari otot-otot yang kuat. Sehingga mustahil bagi mangsanya untuk bisa melepaskan diri, usai dililit ular yang satu ini.

Piton 6 Meter dengan Perut Buncit, Apa yang Ditelannya?

Bahkan para pekerja di hutan ini, harus menggunakan ekskavator untuk bisa menangkap piton besar dan panjang ini. Usai ditemukan oleh mereka sedang tertidur di bawah akar besar.

Para pekerja yang berada di hutan di sebuah pedesaan Vietnam ini, tidak sengaja menemukan piton dengan panjang lebih dari 6 meter bersembunyi di 'lubangnya'.

Sebuah rekaman yang membuat perut melilit ini menunjukkan, jika ular besar tersebut menggantung di antara akar-akar pohon karet, usai para pekerja mengangkat kayu di udara oleh alat berat.

Ular yang tampak lesu ini--telah terbangun dari tidur nyenyaknya--perlahan-lahan menggeliat dan membuat para pekerja tertegun saat melihatnya.

Para pekerja diyakini telah membunuh ular besar ini, untuk menghentikannya melarikan diri ke desa-desa terdekat.

Dikira Makan Sapi, Isi Perut Piton Ini Bikin Merinding

Berikut videonya:

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penebang Pohon Kaget Temukan Piton Panjang dan Besar"

Posting Komentar