Selasa, 29 November 2016

Pengakuan Mengejutkan Penjahat Cebol di Film James Bond

Penjahat cebol dalam film James Bond. Foto
Siapa yang tidak mengenal film James Bond? Film ini selalu mendulang kesuksesan saat dirilis. Sebagai mata-mata paling terkenal di dunia, agen rahasia 007 kerap berhasil menggaet wanita-wanita cantik.

Salah satu aktor yang pernah memerankan James Bond adalah Roger Moore, yang membawa namanya kian terkenal di dunia. Namun tahukah Anda, jika di salah satu film James Bond pernah ada penjahat cebol?

Penjahat tersebut bernama Nick Nack, yang juga terkenal akan kelicikannya. Dan kini, Roger Moore mengungkapkan siapa sebenarnya aktor cebol tersebut, dan pengakuannya akan mengejutkan Anda.

Aktor bernama Herve Villechaize ternyata seorang playboy di dunia nyata. Meskipun ukuran tubuhnya kecil, tapi nafsunya cukup tinggi terutama kepada wanita-wanita cantik dan seksi.

Bahkan Moore menyebutnya memiliki nafsu yang 'tidak wajar' kepada perempuan. Saat mereka sedang syuting di Timur jauh, Villechaize pernah tidur dengan 35 wanita, dan kebanyakan dari mereka adalah wanita tuna susila.

"Dia adalah orang yang sangat kecil. Aku tidak sedang kejam tentang ukurannya, tpi dia adalah seorang maniak. Dia memiliki nafsu tidak wajar kepada wanita," cerita Moore dikutip dari Daily Mail.

Villechaize bunuh diri di Hollywood pada tahun 1993 ketika ia berusia 50 tahun.

Dia menderita penyakit cukup lama dan memiliki masalah saat berjalan, dan ia juga melawan suatu penyakit yang berhubungan dengan paru-paru.

Villechaize pernah menikah dua kali dan dikenal sebagai playboy produktif. Pernikahan keduanya dengan Camille Hagen, berakhir setelah 15 bulan menikah. Istrinya mengeluh tentang perempuan lain dalam kehidupan suaminya, termasuk istri pertamanya, yang masih bekerja sebagai sekretarisnya.

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar