Rekaman Mengerikan Gadis Kecil Diterkam Harimau

Gadis diterkam harimau.
Mengajak hewan peliharaan berjalan-jalan di tempat umum, memang sah-sah saja dilakukan. Apalagi jika Anda memiliki peliharaan berupa anjing atau kucing, termasuk hewan-hewan lainnya.

Namun, jika Anda memiiki hewan buas dan berbahaya, mungkin harus berpikir ulang untuk mengajaknya jalan-jalan di tempat umum, meskipun peliharaan tersebut baik dan sudah jinak.

Jangan seperti pria Arab ini, yang mengajak harimau peliharaannya berjalan-jalan di tempat umum. Meskipun harimau tersebut jinak kepada pemiliknya, belum tentu bisa berbuat sama kepada orang lain, apalagi anak-anak.

Ini adalah saat yang mengerikan, di mana seorang gadis kecil dianiaya oleh harimau yang sedang diajak jalan-jalan di sekitar pasar di Arab Saudi dan hanya diikat oleh tali.

Dijatuhkan dari Pohon, Ini yang Dilakukan Harimau pada Monyet

Rekaman menunjukkan, pemangsa ini berada di sekitar area publik di bagian barat laut dari kerajaan. Anak-anak justru terlihat antusias, karena jarang sekali melihat hewan buas ini.

Namun, sesaat kemudian seorang gadis kecil berusia sekitar enam tahun terlalu dekat, dan harimau tersebut berhasil meraih dna menjatuhkannya ke tanah.

Dia berteriak, dan pemiliknya mulai menjauhkan hewan ini dari gadis malang tersebut.

Video yang hanya merekam sesaat tersebut, tidak sampai melukai anak kecil tersebut. Dikutip dari Daily Mail, saksi mengatakan ia diselamatkan sebelum harimau menyakitinya.

Pihak berwenang di Gulf Cooperation Council (GCC), yang terdiri dari Bahrain, Kuwait, Oman, Qatar, Arab Saudi dan Uni Emirat Arab, sering memperingatkan orang-orang tentang bahaya memelihara hewan buas di rumahnya.

Namun kenyataannya, banyak yang mengabaikan peringatan tersebut. Dan hewan ini menjadi simbol status, terutama bagi orang-orang kaya di sana.

Perlawanan Dramatis Rusa Saat Diterkam Harimau

Berikut videonya:
loading...

Subscribe to receive free email updates: