Singa Ini Dapatkan Pengalaman Mengerikan Saat Berburu Jerapah

Singa serang jerapah.
Perburuan yang dilakukan oleh hewan pemangsa selalu saja membuat kita kagum, meskipun tidak selama berhasil. Hewan-hewan pemangsa seperti singa, harimau, buaya, dan lainnya tidak selalu mendapatkan apa yang mereka buru.

Bahkan, mereka juga bisa terluka dan juga terbunuh dalam sebuah perburuan yang dramatis. Meskipun hewan-hewan pemburu memiliki kekuatan yang besar, mereka juga bisa dengan mudah dikalahkan oleh mangsanya.

Demikian juga dengan singa yang satu ini, yang mendapatkan pelajaran menyakitkan usai mencoba untuk melumpuhkan jerapah, yang ukurannya berkali-kali lipat darinya. Seperti apa kejadiannya? Simak di dalam video di bawah ini.

Miris, Harimau Ditelantarkan Tinggal Tulang dan Kulit

Sir David Attenborough kini membawa Anda ke alam liar yang indah untuk difilmkan. Dan kini, kameranya berlanjut kepada kekerasan sebuah serial Planet Earth II.

Penggalan video yang menjadi ikon film dokumenter Planet Earth II ini diambil di benua Afrika, dan ini terjadi di Afrika Barat.

Dalam video tersebut, singa yang sedang mengintai perlahan-lahan mencoba menahan jerapah sendirian dengan tubuhnya. Namun, jerapah tidak gentar dan memutuskan untuk menghajarnya dengan kakinya yang kuat dan tinggi.

Singa pun terlempar dan sempat terinjak, dan diperkirakan cedera atau patah kaki.

"Patah kaki atau rahang hancur akan menyebabkan kematian yang lambat dan menyakitkan," ungkap Attenborough dikutip dari Mail Online.

Mengerikan saat Kelompok Singa Jantan Lumpuhkan Kerbau Liar

Tidak ada yang bisa memprediksi apa yang terjadi di alam liar, namun mereka yang kuat akan bertahan. Berikut videonya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Singa Ini Dapatkan Pengalaman Mengerikan Saat Berburu Jerapah"

Posting Komentar