Tidak Mau Belikan Buah, Wanita Tendang Pacarnya

Pacar ditendang. 
Saat berpacaran mungkin bisa menjadi hal yang indah, bagi dua insan. Bahkan, dunia serasa milik mereka berdua. Apapun akan dilakukan, meskipun meminta sesuatu yang aneh dan susah untuk diwujudkan.

Namun demi sang kekasih, pasangan bisa melakukan apapun. Termasuk saat kekasih meminta makan di rumah makan mewah, maka akan diusahakan untuk mewujudkannya. Walaupun uang di dompet tidak mencukupi.

Tapi rupanya, tidak semua pria bisa mewujudkan keinginan pacarnya, bahkan hanya meminta buah-buahan sekalipun. Namun wanita ini, rupanya memberikan pelajaran menyakitkan pada sang pacar.

Beli Baju Lebaran Bersama, Tapi Bertunangan dengan Wanita Lain

Sebuah video berdurasi satu menit muncul di halaman QQ.com, dan teah ditonton lebih dari 16 juta kali usai diunggah. Dalam rekaman tersebut memperlihatkan, seorang pria dihajar di kemaluannya oleh sang pacar

Diduga, ia tidak bisa membelikan buah yang diinginkan oleh pacarnya. Karena video tersebut memperlihatkan mereka sedang berada di depan toko buah-buahan.

Tindakan brutal wanita ini pun langsung menjadi perbincangan netizen, dengan berbagai komentar di bawahnya.

Salah seorang netizen mengatakan, "Saya beruntung masih jomblo." Lainnya menuliskan: "Saya merasakan rasa sakitnya usai menonton video ini."

Sekitar 10 tendangan dilancarkan oleh wanita ini kepada teman prianya hingga tersungkir ke jalan.

Presenter Segmen Prakiraan Cuaca di Televisi paling Cantik

Tidak usah panjang lebar, mari kita simak videonya, dan Anda bisa mengomentari di bawah:

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Mau Belikan Buah, Wanita Tendang Pacarnya"

Posting Komentar