Aksi Sopir Truk Hentikan Pencuri dengan Tendangan Kung Fu

Balas dendam.
Telepon seluler (ponsel) menjadi gadget yang sangat penting di era teknologi saat ini. Hampir semua yang kita lakukan, tidak bisa lepas dari ponsel, terutama ponsel pintar dengan beragam aplikasinya.

Bahkan, bukan mereka saja yang bekerja di kantoran yang membutuhkan ponsel pintar, para sopir pun bisa menggunaan beragam aplikasi di dalamnya untuk bisa terhubung atau mencari jalan yang tidak macet.

Maka tidak heran, jika ponsel tertinggal kita akan kelabakan. Apalagi jika ada pencuri yang mengambil ponsel kita. Tapi sopir truk yang satu ini tahu, bagaimana cara menghentikan dan balas dendam kepada pencuri yang mengambil ponsel.

Seorang sopir truk ini telah membalaskan dendam pada pencuri ponselnya dengan tendangan kung fu, yang sedang melaju dengan sepeda motornya untuk kabur.

Sopir ini melihat seorang pencuri mengambil ponsel dari taksi, dn melaju dengan motornya. Sopir truk bermata elang ini melihat pencuri melaju dan akan melewatinya, tapi ia tidak akan membiarkannya kabur.

Aksi ini berhasil direkam oleh kamera CCTV, yang berlangsung di Foshan di Guangdong, selatan China timur. Sopir, yang dikatakan menjadi master kung fu ini, melompat dan menendang ke arah pencuri tepat di dadanya.

Pencuri pun tersungkur dan mengembalikan kembali ponsel yang telah diambilnya, untuk kemudian pergi. Berikut aksi sopir trk tersebut:

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi Sopir Truk Hentikan Pencuri dengan Tendangan Kung Fu"

Posting Komentar