Di Balik Bocornya Foto Tanpa Busana 100 Gadis Muda

Foto-foto gadis muda. Foto
Berkirim foto sudah biasa kita lakukan, apalagi di ea digital saat ini. Namun, kadang ada saja perilaku remaja saat ini yang memberikan foto dirinya tanpa busana. Dan parahnya, itu dilakukan oleh para remaja wanita.

Alasannya mungkin beragam, mulai dari memberikan kepada pacar atau dipaksa seseorang untuk melakukannya. Bahkan, baru-baru ini bocor foto selfie dari 100 gadis remaja. Dan semua tanpa menganakan pakaian.

Alasannya mereka melakukan hal tersebut sungguh miris sekali, dan masih seputar biaya. Dan foto-foto yang bocor ini pun lantas memenuhi media sosial, dan langsung mendapatkan banyak sekali reaksi dari netizen.

Alasannya adalah, para korban dipaksa untuk menyerahkan foto narsis tanpa busana sebagai jaminan dari bantuan keuangan dari seorang rentenir.

Sistem 'perbankan' bawah tanah ini memang banyak sekali terjadi di China, dan ini menjadi pilihan yang tersedia bagi siswa karena mereka tidak memiliki jaminan untuk mendapatkan pinjaman.

Foto gadis muda.
Dikutip dari China Youth Daily, mereka telah menemukan sekitar 167 gambar dan video dari gadis muda, bersama dengan rincian kontak dan alamat kerabatnya. Dan mereka berusia antara 19 dan 23 tahun, yang menjadi korbannya.

Tidak adanya sistem pinjaman bagi remaja terutama mahasiswa, membuat banyak orang beralih kepada rentenir untuk mendapatkan uang cepat. Apalagi saat ini di China, banyak rentenir yang menawarkan sistem penjaminan dengan "foto telanjang" yang beroperasi di media sosial.

"Selain beberapa orang yang membutuhkan pinjaman untuk rumah, sebagian besar dari mereka hanya ingin membeli kosmetik atau produk elektronik," kata Liu Hui salah satu penyelidik di China Youth Daily.

Pinjaman sistem ini memiliki tingkat bunga mingguan sekitar 30 persen, sehingga akan dengan cepat membuat tagihannya kian membesar.
loading...

Subscribe to receive free email updates: