Heboh Penangkapan Tuyul Hingga ke Luar Negeri

Sosok yang diduga tuyul. Foto
Tuyul sering digambarkan sebagai mahluk gaib yang memiliki kepala botak, kecil, dan hitam. Bahkan banyak orang percaya, jika tuyul menjadi penyebab hilangnya uang-uang yang disimpan oleh warga di dalam rumah.

Cerita-cerita ini terus menerus diturunkan, meskipun tidak ada yang pernah mengetahui kebenarannya. Namun baru-baru ini, heboh di media sosial dan menjadi viral, tentang penangkapan mahluk yang diduga tuyul.

Bahkan, video yang diunggah di Facebook ini, bukan hanya menghebohkan netizen di Indonesia saja, tetapi sampai ke luar negeri. Namun benarkah ini sosok tuyul yang didua berkeliaran di rumah warga?

Warga di kampung Pungkuran, Kutoharjo, Kaliwungu dihebohkan dengan penampakan mahluk gaib yang diduga tuyul. Bahkan, mahluk ini disimpan di dalam sebuah botol kaca kecil.

Terlihat, sosok tersebut memiliki warna kulit putih dengan bentuk yang sangat mungil sekali.

Mbah Woh, yang melihat sosok ini juga tidak tahu menahu dari mana datangnya sosok yang disuga tuyul ini.

“Saya awalnya tidak tahu itu benda apa, saya juga tidak tahu itu datang dari mana, tiba-tiba saja ada di depan rumah saya,” ujarnya dalam bahasa Jawa.

Bagaimanapun Mbah Woh mengatakan, penemuan tersebut adalah salah satu bukti bahwa manusia hidup berdampingan dengan makhluk halus.

Bahkan, situs eberita.org di Malaysia pun menuliskan tetang penemuan mahluk gaib ini. Meskipun banyak yang tidak percaya jika itu adalah sosok tuyul.

Dan menurut kepolisian setempat, sosok mahluk yang ditemukan bukanlah tuyul atau mahluk gaib lainnya, tetapi hanya boneka mainan saja yang disimpan seseorang yang tidak bertanggung jawab.

loading...

Subscribe to receive free email updates: