Kucing Dibuat Tercengang Usai Tikus Buruannya Dimakan Ayam

Tikus dikejar kucing dan ayam.
Kucing dan tikus adalah dua hewan yang sulit untuk bersahabat, dan seperti kita ketahui kucing selalu berburu tikus. Tikus yang biasanya disebut hewan pengganggu atau hama, menjadi makanan umum kucing.

Setiap kali bertemu, kucing akan selalu memburu tikus. Namun kadang, ada beberapa kucing yang enggan berburu tikus dan memilih 'bersahabat.' Namun, kucing yang sedang berburu tikus ini dibuat bengong oleh ayam.

Ayam yang biasanya memakan biji-bijian atau hewan-hewan kecil di tanah seperti cacing, justru kali ini berburu tikus yang sedang dikejar kucing. Bagaimanna kejadiannya? Simak dalam video di bawah ini.

Video yang direkam oleh Daniel Boe dari Chicago memmperlihatkan, seekor kucing yang berburu tikus di luar rumahnya. Namun, ayam yang berada tidak jauh dari kucing tersebut justru yang menyambar tikus oleh paruhnya.

Ayamm dengan cepat berlari dan menangkap tikus, jauh lebih cepat dari yang dilakukan kucing. Dan ia pun langsung membunuh dan menelannya sekaligus.

"Saya sedang berjalan dan melihat kucingku sedang bermain. Setelah dilihat dari dekat, ternyata ia hendak menyerang tikus. Kucing tersebut telah kalah dalam perburuan," ucap Daniel yang kami kutip dari Daily Mail.

Seperti apa vidoenya? Simak berikut ini:

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kucing Dibuat Tercengang Usai Tikus Buruannya Dimakan Ayam"

Posting Komentar