Model China Ini Kecantikannya Hanya Ada 10.000 Tahun Sekali

Tang He. Foto
Menjadi seorang model memang tidak mudah, dibutuhkan bakat dan juga kecantikan yang luar biasa. Bahkan, tubuh seorang model harus dijaga supaya tidak mudah gemuk. Maka tidak heran, jika ada beberapa model rela kelaparan.

Kini para model dunia tidak hanya dikuasai oleh orang-orang Eropa dan Amerika saja, bahkan wanita-wanita Asia seperti China kini mulai unjuk gigi, untuk menjadi model terkenal di dunia.

Salah satunya adalah gadis bertana Tang He ini, yang diklaim kecantiknnya hanya ada dalam 10.000 tahun sekali. Lantas apa yang membuatnya berbeda, dan memiliki kecantikan aduhai dibandingkan model cantik lainnya?

Model asal China, Tang He.
Tang He yang memiliki tinggi lebih dibandingkan dengan wanita-wanita China, baru berumur 16 tahun. Namun, ia kini sudah cukup terkenal di kalangan netizen di sana. Dan ia juga berharap dikenal oleh brand-brand dunia.

Bahkan, ia juga memiliki banyak pengikut di situs microblogging asal China, Weibo. Para penggemarnya mengaku, jika kecntikan model ini hanya ada dalam 10.000 tahun sekali.

Memiliki tinggi sekitar 170 sentimeter, ia melebihi rata-rata wanita China. Dan ia juga dipercaya bisa mengalahkan kecantikan Liu Wenn dan Lu Yan. Ia berharap bisa bersanding dengan model dunia lainnya, seperti Gigi Hadid, Karlie Kloss, dan lainnya.

Lantas bagaimana pendapat Anda tentang kecantikan model yang satu ini?
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Model China Ini Kecantikannya Hanya Ada 10.000 Tahun Sekali"

Posting Komentar