Pegolf Kaget Lihat Piton Besar Telan Mangsa di Lapangan

Ular piton telan walabi. Foto
Ular piton merupakan salah satu ular yang bisa berukuran sangat besar dan juga panjang. Ular ini bisa memangsa beragam hewan liar, bahkan yang ukurannya setara dengan manusia dewasa sekalipun.

Piton tidak akan memilih tepat di mana ia akan menelan mangsanya, bahkan jika tempat tersebut adalah sebuah lapangan golf sekalipun. Pengalaman mengejutkan sekaligus mengerikan ini, juga dialami oleh pera pegolf.

Seekor piton dengan panjang empat meter, terlihat sedang menelan mangsanya berupa walabi di sebuah lapangan golf di Queensland. Lantas apa yang dilakukan para pemain golf ini?

Pegolf pun berdiri tak percaya, saat melihat perjuangan 30 menit antara reptil dan hewan berkantung tersebut di Paradise Palms golf pada hari Sabtu pagi.

Ular piton saat telan walabi.
Robert Willemse, yang menjadi anggota di lapangan ini selama hampir 10 tahun, mengatakan kepada The Cairns Post jika ular ini berhasil memasukkan kepala walabi terlebih dahulu hingga menelannya secara utuh pada lubang ke-17.

"Mereka [sekelompok pegolf] berteriak dan mengatakan ada piton menelan walabi," kata Willemse dikutip dari Mail Online.

Usai menelan walabi, otion tersebut pergi ke sungai, kemudian menghilang. Kemungkina untuk beristirahat dan mencerna makanannya untuk beberapa hari ke depan.

"Satwa liar di Paradise Palms selalu menjadi daya tarik bagi pegolf, dan jelas mereka hidup dengan baik dan berkembang biak," katanya.


loading...

Subscribe to receive free email updates: