Pemancing Ini Berebut Tangkapan dengan Buaya, Selanjutnya?

Pemancing berebut tangkapan dengan buaya.
Memancing di laut memang menyenangkan, terlebih jika dilakukan di musim liburan kali ini. Anda bisa menangkap beragam macam ikan, seperti kerapu, tuna, hingga ikan-ikan yang berwarna warni.

Kita bisa memancing dari kapal maupun dari tepi pantai, yang tentunya disesuaikan dengan karakter ikan yang ingin kita dapatkan. Namun kadang, dibutuhkan kekuatan yang besar saat menangkap ikan yang ukurannya besar.

Salah satunya pemamcing satu ini, yang dikagetkan dengan tangkapannya. Namun yang lebih mengejutkannya lagi, ternyata ada buaya yang mencoba merebut tangkapannya, meskipun sudah berada di pasir pantai. Lantas apa yang terjadi?

Pemacing ini kaget, saat berhasil menangkap ikan hiu dan ia pun berusaha untuk menariknya ke daratan. Dan tak lama berselang, seekor buaya cukup besar mencoba merebutnya.

Rekaman menakutkan yang diambil di Cape Don, Northern Territory, memperlihatkan beberapa teman pemacing langsung berdatangan dan mengamankan tangkapannya.

Tapi hanya beberapa detik kemudian, seekor buaya air asin terlihat berenang mendekat ke pantai dan berusaha mencuri ikan hiu.

Namun dengan sigap, pemancing pun angsung mengusirnya dengan alat pancing yang ada di tangannya. Buaya tersebut pun langsung kembali ke dalam air.

Berikut rekamannya:

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemancing Ini Berebut Tangkapan dengan Buaya, Selanjutnya?"

Posting Komentar